Tyas Mirasih Ramaikan Pembukaan Produsen Kosmetik Berkonsep Sederhana di Bogor

Minggu, 30 Januari 2022 - 14:34 WIB
loading...
Tyas Mirasih Ramaikan Pembukaan Produsen Kosmetik Berkonsep Sederhana di Bogor
Tyas Mirasih foto bersama jajaran direksi PT Athena Royal Kosmetika di Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Artis Tyas Mirasih turut meramaikan peresmian produsen kosmetik baru PT Athena Royal Kosmetika di Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/1/2022).

Tak hanya Tyas Mirasih yang menjadi special guest acara peresmian perusahaan produk kecantikan itu, tapi sejumlah beautypreneur ternama lainnnya juga turut hadir.

Sekadar diketahui, kosmetik merupakan bisnis yang menjanjikan, banyak para pengusaha muda yang sukses dalam produk kecantikan tersebut.

Salah satunya Athena Royal Kosmetika yang merintis usahanya pada tahun 2019 dan bertahan ditengah pandemi Covid-19.



Lebih dari itu, perusahaan baru ini mendirikan pabrik perawatan kulit, kosmetik dan kesehatan di wilayah Bogor. Athena memiliki komitmen untuk menciptakan pengusaha baru dalam bidang produk kecantikan maupun kesehatan.

Menariknya, hanya bermodal KTP dan NPWP pribadi, masyarakat dapat memiliki produk atau brand sendiri bekerjasama dengan ARK yang sudah mendirikan pabrik produk kecantikan dan kesehatannya tersebut.

"Kami saat ini ingin meresmikan perusahaan dengan konsep sederhana tetapi tidak meninggalkan inti dari Visi dan Misi
kami, yaitu menumbuhkan pengusaha – pengusaha baru atau dalam hal ini UMKM, karena saat ini Bisnis Kecantikan
merupakan Primadona," terang Direktur Operasional PT. Athena Royal Kosmetika Tifa Janina saat peresmian tempat produksi, Sabtu (29/01/2022).

Lebih lanjut Tifa menuturkan, pada prinsipnya ia berharap sudah saatnya para pengusaha muda memiliki brand produk sendiri, sehingga produk yang dijual tidak selalu mengandalkan produk orang lain.



"Agar semakin berkembang dalam hal usaha," katanya.

Grand Opening Ceremony PT Athena Royal Kosmetika dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara ini akan dilakukan secara langsung di Main Office dan Factory yang bertempat di Bogor, Jawa Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2980 seconds (0.1#10.140)