5 Artis yang Jalani Bisnis Skincare, Nomor Terakhir Klaim Produknya Kualitas Premium

Minggu, 30 Januari 2022 - 14:55 WIB
loading...
5 Artis yang Jalani Bisnis Skincare, Nomor Terakhir Klaim Produknya Kualitas Premium
Artis yang bisnis skincare atau produk kecantikan belakangan ini jumlahnya semakin banyak. Mulai dari Bella Shofie hingga Maia Estianty. Foto/Kolase Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang bisnis skincare atau produk kecantikan belakangan ini jumlahnya semakin banyak. Namun hanya beberapa saja yang menonjol dan paling mendapat sorotan publik.

Sederet artis yang terjun ke dunia bisnis skincare atau kosmetik kecantikan ini beralasan selain untuk menambah pundi-pundi kekayaan, juga merasa terpanggil untuk membuat glowing masyarakat Indonesia.

Bukan sekadar memanfaatkan nama besar. Justru, bisnis kecantikan yang mereka jalani diperhitungkan di dunia kecantikan, bahkan berhasil beberapa diantaranya sudah ada yang go internasional,

Tren bisnis skincare ini mulai ramai digandrungi kalangan selebritis sejak dua tahun trakhir. Saking seriusnya dengan dunia bisnis kecantikan ini, sebagian dari mereka ada yang mulai mengurangi kegiatan di dunia entertainment.



Berikut 5 artis yang merambah bisnis skincare dan produk kecantikan sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (30/1/2022).

1. Dabebeaute By Bella Shofie
Pada awal munculya bisnis kecantikan milik Bella Shofie itu cukup menggebrak pasar skincare Tanah Air. Sebab bisnis terbaru dari Bella itu mengklaim sudah digunakan oleh para artis papan atas seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Tyas Mirasih, Lesti Kejora, Rizky Billar, Ruben Onsu hingga Mulan Jemeela.

Bahkan baru-baru ini Bella membagikan kabar bahwa ia mulai merambah pasar hingga ke Amerika Serikat, ditandai dengan iklan produknya yang nongol di Time Squre New York.

2. Aexpert By Ashanty
Ashanty memiliki beberapa usaha, salah satunya bisnis kecantikan yang diberi nama Aexpert. Awalnya Ashanty hanya ingin menyembuhkan jerawat putranya, Azriel Hermansyah. Namun ia justru ketagihan membuat produk kecantikannya sendiri.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)