Atta Halilintar Terima Cash Rp 2,2 Miliar Hasil Lelang Bandana : Berkah Dunia Akhirat

Minggu, 30 Januari 2022 - 19:27 WIB
loading...
Atta Halilintar Terima Cash Rp 2,2 Miliar Hasil Lelang Bandana : Berkah Dunia Akhirat
Atta Halilintar menerima uang cash Rp2,2 milyar hasil lelang bandananya dari Reza Paten. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar beberapa waktu lalu telah melelang headband yang menjadi ciri khasnya. Dibeli oleh Reza Paten seharga Rp2,2 Milyar. Saat ini Atta Halilintar telah resmi menyerahkan bandana kesayangannya yang dilelang kepada pengusaha Reza Paten. Tak tanggung-tanggung, bandana yang menjadi saksi hidupnya selama 8 tahun itu laku terjual seharga Rp2,2 miliar.

Suami Aurel Hermansyah itu lantas mengunggah momen serah-terimanya dalam akun Instagram. Dikabarkan, hasil lelang bandana tersebut akan digunakan untuk pembangunan pesantren hafalan Al Quran nantinya.

Dalam unggahan itu, Atta dan Reza tampil kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya berpose bersama bandana hitam bermotif putih dengan tulisan AHHA di dalam sebuah bingkai.

Di depannya, tampak sejumlah uang bertumpuk di atas koper besar. Ya, Reza telah membayar lelang bandana itu seharga Rp 2,2 miliar secara tunai. Kini, pengikat kepala itu telah resmi miliki Reza Paten.


"Ngeriiiii guyss Bawa cash 2.22 MILYAR SEKOPER Sultan @rezapaten89. Semoga Hasil lelang Berkah Dunia Akhirat," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Minggu (30/1/2022).

Dalam keterangan, Atta Halilintar sempat menyinggung masa lalunya. Pasalnya, banyak yang kerap mencibir penampilannya karena bandana itu. Meski demikian, kini pengikat kepala itu justru menjadi hal yang bermanfaat.

"Headband ini awalnya banyak di Bully..Tapi Hasilnya bisa bantu bangun Pesantren Penghapal Al-Quran… Allah Maha Besar," katanya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mendoakan kebaikan untuk keduanya. Tak sedikit juga yang mendoakan agar hasil lelang tersebut membawa berkah untuk Atta dan Reza.



"Bismillah MasyaAllah berkah Aamiiiiin," kata mam*****.

"Barakallah berkah dan dilancar segala sesuatu untuk semua orang baik aamiin," ujar lia*****.
"MasyaAllah Tabarakallah semoga membawa berkah berkah dan berkah bagi banyak orang, Aamiin," balas nat*****.
"Calon penghuni SURGA," tulis nug*****.
"Semoga setelah lelang headband papata, rezeki sultan @rezapaten89 makin meroket dan melejittt terus," kata sob*****.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2766 seconds (0.1#10.140)