5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas

Senin, 31 Januari 2022 - 06:05 WIB
loading...
5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas
Drama Korea tentang perselingkuhan kerap menampilkan adegan ranjang terpanas. Drama ini mengandung alur cerita yang mendebarkan, intens dan keterlaluan. Foto/The Star
A A A
JAKARTA - Drama Korea tentang perselingkuhan kerap menampilkan adegan ranjang terpanas. Drama ini mengandung alur cerita yang mendebarkan, intens dan keterlaluan seperti perzinahan, pembunuhan, balas dendam dan anak rahasia.

Plot twist itu membuat penonton terpaku pada layar. Genre drama Korea ini bisa disamakan dengan sinetron Barat, mengikuti alur cerita eksplosif yang melodramatis dan adiktif. Meskipun ada beberapa yang mengerikan di luar sana, ada juga beberapa yang sangat bagus.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut lima drama Korea tentang perselingkuhan dengan adegan ranjang terpanas dilansir dari Metro, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: 7 Drama Korea Romantis Netflix, Nomor 3 Penuh Adegan Panas

1. The World of the Married

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas


Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah seorang dokter kedokteran keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Ji Sun Woo tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara itu Lee Tae Oh bercita-cita menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan bantuan uang dari istrinya. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh ke dalam hubungan yang terlarang.

2. Secret Love Affair

5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas


Secret Love Affair menceritakan Oh Hye Won (Kim Hee Ae), wanita berusia 40-an dan Lee Sun Jae (Yoo Ah-In) seorang pria berusia 20-an. Oh Hye Won bekerja sebagai direktur perencanaan untuk Yayasan Seni Seohan. Dia elegan dan unggul dalam berurusan dengan orang lain.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1182 seconds (10.101#12.26)