BCL Menjadi Penentu Nasib Whiz dan Abdurrachman

Senin, 31 Januari 2022 - 09:33 WIB
loading...
BCL Menjadi Penentu Nasib Whiz dan Abdurrachman
Gala Live Show 2 X Factor Indonesia telah digelar Senin 24 Januari 2022 lalu. Hasil vote menyatakan Whiz dan Abdurrachman berada di posisi terendah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gala Live Show 2 X Factor Indonesia telah digelar Senin 24 Januari 2022 lalu. Hasil vote menyatakan Whiz dan Abdurrachman berada di posisi terendah dan harus bersiap menerima kenyataan untuk menghentikan langkahnya. BCL menjadi penentu siapa yang harus pulang.

“Sebenernya Aku suka sama kedua-duanya ya. Seperti yang Bunda Maia bilang ini dua-duanya komersil. Aku suka Whiz juga tadi di lagu save me song nya juga it’s very cute. Gak kebayang akan ada seperti itu tadi. Abdurrachman juga Aku suka sekali dengan karakter vokalnya dari awal dia masuk audisi. Tapi dikarenakan, aduh berat banget ya ini. Aku suka dan aku masih ingin lihat lagi untuk tampil di minggu depan adalah Abdurrachman.”

Kalimat yang diucapkan oleh BCL saat harus memilih antara WHIZ atau Abdurrachman. Atmosfir tegang juga dirasakan oleh BCL, terlihat dari raut wajahnya yang berat untuk memutuskan apakah Whiz atau Abdurrachman yang patut dipertahankan.


Dua kontestan ini harus menyanyikan lagu save me song untuk meyakinkan para juri. Setelah itu para juri menentukan pilihannya siapa yang harus diselamatkan. Judika memilih Abdurrachman, Rossa memilih Whiz, Ariel memilih Whiz, Maia Estianty memilih Abdurrachman, dan BCL memilih Abdurrachman. Poin terbesar diperoleh Abdurrachman, maka Whiz harus meninggalkan Babak Gala Show X Factor Indonesia.

Inilah 12 besar kontestan yang masih akan tampil di Babak Gala Show selanjutnya :

Kategori Girls : Maysha, Maydea
Kategori Boys : Alvin, Danar, Edo
Kategori Female : Nadhira, Ruth
Kategori Male : Abdurrachman, Hendra, Roby

Saksikan Gala Live X Factor Indonesia malam ini pukul 18.00 WIB hanya di RCTI dan dukung idola Anda dengan vote melalui aplikasi RCTI+. Jangan sampai lewatkan keseruannya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)