5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga

Senin, 31 Januari 2022 - 10:02 WIB
loading...
5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga
Beberapa drama Korea harus batal tayang dan barakhir lebih awal karena alasan tak terduga. Drama ini merupakan proyek yang awalnya menarik perhatian penonton. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Beberapa drama Korea harus batal tayang dan barakhir lebih awal karena alasan tak terduga. Drama ini merupakan proyek yang awalnya menarik perhatian penonton, namun sayangnya gagal memenuhi ekspektasi publik.

Selain masalah naskah yang kurang menarik, banyak juga drama yang berkutat sejak tahap produksi. Beberapa dibatalkan secara permanen sementara sisanya harus berakhir lebih awal dari jadwalnya.

Hal tersebut menyebabkan kerugian besar pada tim produksi. Namun, ini bukan sesuatu yang baru saja terjadi. Faktanya, ada beberapa drama Korea yang dibatalkan karena alasan yang tidak terduga meskipun menampilkan aktor Korea ternama.

Berhentinya drama ini menyebabkan penyesalan yang besar bagi penonton. Apa saja drama Korea tersebut? Berikut lima drama Korea yang batal tayang dan berakhir lebih awal dilansir dari KBIZoom, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Perselingkuhan dengan Adegan Ranjang Terpanas

1. Wolf (2006)

5 Drama Korea Batal Tayang dan Berakhir Lebih Awal karena Alasan Tak Terduga


Wolf awalnya direncanakan menjadi drama 16 episode yang menceritakan tentang romansa tragis tiga karakter utama, Bae Dal Chul (Eric Mun), Han Ji Soo (Han Ji Min), dan Yoon Sung Mo (Uhm Tae Woong). Drama ini mengikuti motif klasik dari kisah cinta di mana dua pria bersaing satu sama lain untuk memenangkan hati seorang wanita.

Setelah menayangkan 3 episode, produksi Wolf dihentikan sementara karena dua pemeran utama pria terluka selama proses syuting. Tim produksi memutuskan untuk menunggu pemulihan aktor utama untuk melanjutkan syuting.

Namun, banyak masalah terjadi karena penghentian produksi yang lama. Pada akhirnya, drama tersebut dibatalkan di tengah penayangannya, menyebabkan penyesalan yang mendalam bagi para penonton.

2. A Beautiful Mind (2016)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (10.55#12.26)