Elma Theana Kembali Positif Covid-19 Usai Pulang Liburan dari Bali

Senin, 31 Januari 2022 - 10:22 WIB
loading...
Elma Theana Kembali Positif Covid-19 Usai Pulang Liburan dari Bali
Elma Theana kembali positif Covid-19 setelah pulang liburan keluarga dari Bali. Elma yang kelelahan, lupa minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Foto/Instagram Elma Theana
A A A
JAKARTA - Elma Theana kembali positif Covid-19 setelah pulang liburan keluarga dari Bali. Elma yang merasa kelelahan, sempat lupa minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuhnya.

Hal tersebut nyatanya berbuntut panjang. Pasalnya, kini Elma dinyatakan positif Covid-19 untuk yang kedua kalinya.

"Aku tuh kecapekan, lelah banget. Biasa bandel, posisinya itu pas lagi capek nggak minum vitamin, mungkin drop, kecapekan. Akhirnya Pulang dari Bali yang positif aku doang sih, yang lain-lain nggak," ujar Elma dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (31/1/2022).

Saat pulang ke Jakarta, kakak dari Sonny Septian ini sempat menjalani tes antigen. Hasilnya pun menunjukkan negatif Covid-19. Namun, saat tiba di Jakarta, Elma mengalami batuk dan sakit pada bagian tenggorokan.




Kondisi tersebut membuat Elma khawtatir. Artis 47 tahun itu akhirnya kembali melakukan tes antigen. Di mana dari tes tersebut, menunjukkan dirinya positif Covid-19.

"Ketahuan positifnya pas aku pulang dari Bali kan jam 12 siang, itu malamnya aku batuk-batuk, jam 7 malam batuk kering. Padahal kemarin selama di Bali aku antigen terus, itu masih negatif," jelas Elma.

"Nah pas malemnya batuk, tenggorokannya agak sakit. Ya udah cek lagi terus akhirnya positif," lanjutnya.

Berbeda dari sebelumnya, bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini mengaku hanya mengalami gejala ringan. Elma bahkan menyebut bahwa dirinya seperti hanya mengalami flu biasa.


"Tapi Alhamdulillah fisik, badan, semua itu segar-segar aja. Makan masih enak, penciuman masih enak, cuma masalah tenggorokan aja," ujar Elma.

"Aku rasa sih ini kayak flu biasa. Jadi Insya Allah nggak ada apa-apa lah, ringan-ringan aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)