Lesti Kejora Tak Risau Bersuami Rizky Billar yang Punya Banyak Mantan: Dede yang Terbaik

Senin, 31 Januari 2022 - 14:24 WIB
loading...
Lesti Kejora Tak Risau Bersuami Rizky Billar yang Punya Banyak Mantan: Dede yang Terbaik
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengaku tak pernah risau apalagi sampai insecure memiliki suami seperti Rizky Billar. Hal itu ia ungkapkan kepada Paula Verhoeven.

Menurut Paula, sosok Billar sama seperti Baim Wong, yakni memiliki mantan kekasih cukup banyak. "Dek kamu pernah nggak sih ngerasa insecure sebagai istri? Karena kan pengalaman kita nggak terlalu beda jauh ya, punya suami yang mantannya banyak," tanya Paula.



Meski sang suami memiliki masa lalu dengan banyak wanita, Lesti enggan mempermasalahkan hal tersebut. Pedangdut itu hanya ingin menyukuri apa yang kini ia jalani.

"Insecure? enggak sih, ya bersyukur aja bisa dapetin dia," kata Lesti, dikutip dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (31/1/2022).

Lesti mengatakan, ada alasan tersendiri mengapa dirinya sama sekali tak merasa insecure. "Kenapa Kakak milih Dede, berarti Dede yang terbaik," ujarnya.





Ibu Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu mengaku sering kali menjadikan masa lalu Billar sebagai bahan candaan. Begitu pula sebaliknya.

"Lucu (kalau ngomongin masa lalu) karena Dede sama Kakak suka ceng-cengan jadinya. Jadi kalau Kakak dengerin lagu galau, cie sama yang mana," kata Lesti, diiringi tawa.

Pasangan suami istri fenomenal ini tampaknya sudah berdamai dengan masa lalu mereka. Walau demikian, ketika disinggung oleh Paula apakah ada kemungkinan untuk mengundang mantan masing-masing ke kanal YouTube mereka, baik Lesti maupun Billar terlihat kebingungan untuk menjawab.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)