Lesti Kejora Duduki Trending Topic Twitter Gara-Gara Video Nangisnya

Senin, 24 Januari 2022 - 18:05 WIB
loading...
Lesti Kejora Duduki Trending Topic Twitter Gara-Gara Video Nangisnya
Lesti Kejora menduduki trending topik di Twitter hari ini, Senin (24/1/2022). Foto/Tangkapan Layar di Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora menduduki trending topic di Twitter hari ini, Senin (24/1/2022). Penyebabnya adalah kemunculan video lama Lesti saat sedang menangis kencang di hadapan Rizky Billar yang kemudian viral.

Lesti akhir-akhir ini menjadi bahan gunjingan warganet lantaran kerap menangis di tiap penampilannya di depan kamera. Lantaran hal itu, pedangdut 22 tahun ini dicap cengeng oleh netizen.



Belakangan, salah seorang netizen mengedit video lama Lesti dan Billar yang dicomot dari kanal YouTube mereka. Dalam video itu, Lesti dan Billar terdengar membahas soal anak mereka yang kelak akan bangga pada orangtuanya.

Kemudian, pemilik akun @ndagels mengunggah video itu ke Twitter hingga menjadi trending lantaran begitu banyak netizen yang terhibur dengan video tangisan Lesti tersebut. Ada netizen yang menyebut tangisan Lesti itu seperti suara deru mesin mobil balap di ajang F1, mirip suara mesin motor RX King, dan berbagai cuitan lain hingga membuat nama sang pedangdut menduduki trending topic di Twitter.





"Bakat jadi mesin F1," cuit @sunnwich_.

"Napa jadi kaya suara mesin penghalus kayu," timpal @srimurniati10.

Lesti Kejora Duduki Trending Topic Twitter Gara-Gara Video Nangisnya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)