EXO-SC Siapkan Album Baru

Jum'at, 12 Juni 2020 - 12:07 WIB
loading...
EXO-SC Siapkan Album Baru
Chanyeol dan Sehun EXO dikabarkan sedang mempersiapkan comeback unit. Kabarnya mereka akan kembali Juli mendatang. Ini akan menjadi kabar menggembirakan bagi fans. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Chanyeol dan Sehun EXO dikabarkan sedang mempersiapkan comeback unit, menyusul kabar yang menyebutkan bahwa subunit mereka, yang dikenal sebagai EXO-SC sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Rumor comeback EXO-SC ini telah beredar online, termasuk tentang pengambilan video music. Namun, sejumlah media mengatakan bahwa video music yang dibuat adalah pengambilan gambar album jaket.

Sementara, pada kesempatan yang sama, SM Entertainment mengkonfirmasi EXO-SC sedang bersiap merilis album dan dijadwalkan akan masuk ke pasaran pada Juli mendatang.

"(EXO-SC) sedang bersiap untuk merilis album mereka pada bulan Juli," kata SM Entertainment seperti dilansir Soompi. (Baca juga: Zodiak: Mengapa Seseorang Berhenti Mencintai Pasangannya? ).

EXO-SC membuat debut unit mereka dengan What a Life pada Juli 2019 lalu. Album ini pun berhasil mendapat sambutan hangat penggemar Kpop dan berhasil masuk tangga musik domestik dan internasional.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)