Fuji dan Thariq Halilintar Disemprit Netizen, Pesta Tanpa Pakai Masker

Senin, 31 Januari 2022 - 16:46 WIB
loading...
Fuji dan Thariq Halilintar Disemprit Netizen, Pesta Tanpa Pakai Masker
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Gerak-gerik Fuji belakangan ini selalu menjadi sorotan. Termasuk soal hubungan asmaranya dengan Thariq Halilintar .

Setelah sempat dijodoh-jodohkan dan akhirnya resmi berpacaran, Fuji dan Thariq belum lama ini mendapat kritik pedas dari netizen. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pasangan Thofu bersama Fadly terlihat tengah berpesta tanpa menerapkan protokol kesehatan.



Bukan hanya tak menggunakan masker, mereka yang kala itu hadir sebagai tamu Crazy Rich Surabaya juga terlihat berdempet-dempetan untuk berjoget dengan para tamu undangan yang lain.

"Nanya dong mungkin ada yang tau karena aku bener-bener gak tau, saat ini aturan prokes masi ada gak ya? Soalnya aku liat di IG nya f*ji, f*dly, sh*ndy, th*riq, dll itu udah kumpul-kumpul di ballroom rame-rame dan tanpa prokes sama sekali, di Surabaya uda sebebas ini sekarang?" tanya akun Twitter @wiaprilia yang cuitannya diunggah ulang oleh @playitsafebabyofficial, dikutip Senin (31/1/2022).





Netizen yang melihat video tersebut sontak memberikan komentar terkait kerumunan tanpa masker di salah satu ballroom. Mereka meyakini bahwa semua tamu yang datang bebas dari Covid-19 lantaran sudah terlebih dahulu melakukan PCR.

"Itu acara msglow, setauku mereka udah antigen dlu. Dan bukannya ngebela mereka cuma skrg udah banyak kok acra kek gitu yang gak merhtiin prokes, dan gak ada teguran jg," tulis @nunustrw.

"Duh gr2 artis besar aja di sorot terus pdhl di jkt atau manapun jg masih banyak bar atau apapun itu yang bnr2 masih open, lol," tulis @deyyupi.

"Udah dimana mana kaliii, club, cafe udah pada buka normal udah ada konser" pula yg pasti sama sebebas ini, pada ga pake masker wkwkwkwk," tulis @shasa.armand.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)