Novia Ardhana Sentil Pesohor Inisial DC Terkait Kalimat Artis Zaman Purba: Hati-Hati Sama Mulut Kamu

Selasa, 01 Februari 2022 - 09:49 WIB
loading...
A A A
Novia Ardhana Sentil Pesohor Inisial DC Terkait Kalimat Artis Zaman Purba: Hati-Hati Sama Mulut Kamu


Lebih lanjut Novia memberi tahu DC bahwa para artis senior memiliki alasan tersendiri untuk tak lagi mau tampil di televisi. Bukan karena tidak laku, tetapi ada yang lebih memilih mengurus keluarga dan berganti profesi.

Dalam kesempatan itu, Novia terdengar menyinggung soal DC yang terjun ke dunia hiburan tanpa ada karya, namun hanya sensasi dari mencibir orang lain. Ia bahkan membandingkan DC dengan rekan-rekan seprofesinya yang disebut "artis zaman purba" namun memiliki karya yang dikenal masyarakat hingga saat ini.

"Pastinya walaupun senior dan zaman purba menurut kami itu sudah pernah memiliki karya yang setidaknya masyarakat Indonesia juga sudah tahu. Bukan hanya sekadar berkoar-koar, menghina orang lain, juga menganggap kamu posisinya di sini seperti itu," tegas Novia.

Lewat videonya Novia juga meminta agar DC lebih baik lagi dalam bertutur kata. Ia sempat menyinggung soal karma yang bisa saja terjadi padanya.

"Jadi hati-hati sama mulut kamu, saya hanya mengingatkan. Kalau Tuhan sudah menjentikkan jari-Nya, segala sesuatu bisa ke balik sayang," bebernya.

"Sekarang kamu bisa merasa tinggi dengan harta yang kamu punya, dengan kamu merasa kamu terkenal, tapi kalau Tuhan sudah begini (menjentikkan jari), begitu aja dari saya," tandas sang artis.

Sebelumnya Denise memang sempat melontarkan kalimat "artis zaman purba" saat mengomentari sosok Emma Waroka. Dalam video TikToknya, Denise bahkan menyebut Emma Waroka merupakan "artis zaman purba" yang kini sudah punah seperti dinosaurus.

"Sebenarnya dia bilang dia artis gue kagak tau. Sumpah demi apa pun gue enggak pernah lihat dia gitu. Mungkin zaman purba kali, seperti dinosaurus yang pernah ada pada masanya, tapi sekarang udah punah gitu,” kata Denise Chariesta dalam unggahan di akun TikToknya.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3245 seconds (0.1#10.140)