Novia Ardhana Sentil Pesohor Inisial DC Terkait Kalimat Artis Zaman Purba: Hati-Hati Sama Mulut Kamu

Selasa, 01 Februari 2022 - 09:49 WIB
loading...
Novia Ardhana Sentil Pesohor Inisial DC Terkait Kalimat Artis Zaman Purba: Hati-Hati Sama Mulut Kamu
Novia Ardhana buka suara terkait ucapan artis DC yang diduga Denise Chariesta. Ia tersinggung atas kalimat artis zaman purba yang dilontarkan Denise. Foto/Instagram Novia Ardhana
A A A
JAKARTA - Artis senior Novia Ardhana buka suara terkait ucapan artis DC yang diduga merupakan Denise Chariesta . Ia mengaku tersinggung atas kalimat "artis zaman purba" yang sempat dilontarkan oleh Denise beberapa waktu lalu.

Melalui video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid, artis 47 tahun itu terlihat menegur DC dengan sopan. Ia menyayangkan sikap DC yang semakin lama semakin sombong sehingga tega memandang rendah orang lain.



"Untuk Neng DC, yang cantik, tadinya mau bilang baik, tapi kalau dari sisi saya baiknya jadi ilang, lucunya jadi ilang, karena makin kesini diperhatikan makin sombongnya luar biasa ya," ujar Novia, dikutip dari Instagram @insta_julid, Selasa (1/2/2022).

"Hati-hati kalau kamu memandang rendah atau mengucilkan orang lain, baik itu yang kamu kenal ataupun yang tidak kamu kenal," lanjutnya.





Pemeran Nini Pelet ini langsung menyinggung soal pernyataan DC terkait artis lawas yang ia sebut sebagai "artis zaman purba" dan sudah tak laku, tanpa dirinya mengetahui alasan para senior sudah tak lagi tampil di televisi.

"Belakangan ini semakin banyak yang lewat di beranda, statement-statement kamu yang menghina para seniman yang sudah banyak karya-karyanya di pelosok negeri ini dengan kamu menyebut zaman purba atau para senior yang sudah tidak laku," kata Novia.

"Apakah kamu sudah tanya satu per satu alasan mereka tidak muncul lagi di televisi?" sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)