Shannon Wong Ngaku Depresi karena Dianiaya Orang Tua, Sang Adik: Papa Nggak Mencekik

Selasa, 01 Februari 2022 - 13:14 WIB
loading...
Shannon Wong Ngaku Depresi karena Dianiaya Orang Tua, Sang Adik: Papa Nggak Mencekik
Shannon Wong dan sang adik, Sharon Wong. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Shannon Wong mendadak ramai diperbincangkan karena mengaku depresi setelah mengalami tindak kekerasan dari orang tuanya. Namun sang adik, Sharon Wong menepis hal tersebut.

"Halo semuanya perkenalkan nama saya Sharon Wong, adik dari Shannon Wong. Disini saya ingin meluruskan beberapa hal yang sudah menyimpang dari kenyataan yang sebenarnya," ungkap Sharon Wong di Instagramnya @sharnwong yang dikutip, Selasa (1/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Sharon Wong mengungkap motif pertengkaran ayahnya dengan sang kakak hingga berujung pada dugaan tindak kekerasan.

“Perihal video yang dipost oleh Shannon, memang benar pada malam itu terjadi pertengkaran antara Papa dengan Shannon. Pada saat itu Shannon diam-diam ketemu dengan seorang pria, setelah itu kondisinya habis konsumsi alkohol dan pod,” papar Sharon.

Baca Juga: Selebgram Cantik Zainnatu Sundus Ditangkap Bareng Pacar Gegara Sabu saat Berlibur di Bali

Berbeda dengan pengakuan sang kakak yang menunjukan bukti video terkait dugaan penganiayaan itu. Sharon justru menyebut sang ayah tidak menganiaya melainkan hendak menyadarkan karena dalam kondisi mabuk.

Namun Sharon tidak menyebutkan motif sebenarnya dari kemarahan sang ayah. Sharon hanya menjelaskan saat itu sang ayah tidak merestui hubungan Shannon dengan kekasihnya.

Dikarenakan ketika Shannon diizinkan pergi, Shannon tidak ada kabar hingga subuh dan pada saat dijemput dalam keadaan tidak sadarkan diri atau mabuk. Menurut Sharon sebagai orang tua tentunya sangat khawatir bila ada sesuatu terjadi pada putrinya.

“Shannon anak perempuan, rawan bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kalau berada di luar rumah hingga larut malam,” tutur Sharon.

Baca Juga: Laporkan Selebgram Ayu Wisya, Ini Bukti yang Dimiliki Doddy Sudrajat
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1631 seconds (11.210#12.26)