7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022

Selasa, 01 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022
Drama China bisa menjadi tontonan menarik untuk merayakan libur Imlek 2022. Drama ini menghadirkan kisah cinta romantis penuh warna warni yang seru. Foto/Viu
A A A
JAKARTA - Drama China bisa menjadi tontonan menarik untuk merayakan libur Imlek 2022. Drama ini menghadirkan kisah cinta romantis penuh warna warni yang semakin seru jika disaksikan bersama keluarga dan orang terkasih.

Seperti halnya tujuh drama China berikut ini contohnya. Kegiatan ini bisa dilakukan setelah melakukan sejumlah ritual Tahun Baru Imlek dan kumpul bersama keluarga. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut rekomendasi drama China romantis untuk rayakan libur Imlek 2022 berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (1/2/2022).



1. Begin Again

7 Drama China Romantis untuk Rayakan Libur Imlek 2022


Begin Again diadaptasi dari lakorn Thailand berjudul Samee Ngern Phon. Hadir dengan 35 episode, drama bergenre komedi dan romantis ini menyoroti pernikahan kontrak antara CEO perempuan dan dokter yang dibintangi oleh Zhou Yu Tong dan Gong Jun. Sejak pemutaran perdana, chemistry keduanya pun sangat lucu dan menawan.

Dikisahkan Lu Fangning (Zhou Yu Tong) adalah CEO Luning Group yang dikenal arogan, percaya diri, cantik, dan kaya. Memasuki usia 30-an, ia yang terus mendapat tekanan untuk menikah dari keluarga akhirnya memutuskan sangat membutuhkan suami dan ingin memiliki anak.

Secara tidak sengaja, ia bertemu Ling Rui (Gong Jun), dokter bedah yang tampan. Dia menjadi kandidat sempurna di mata Lu Fangning. Karena hutang yang dimiliki adik Ling Rui, Lu Fangning kemudian menjadikan alasan itu agar mereka bisa menikah.

2. Perfect & Casual
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)