Ashanty Nangis Lihat Sonny Septian Akrab dengan Anak Sambungnya: Tulus Dekat Banget

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
Ashanty Nangis Lihat Sonny Septian Akrab dengan Anak Sambungnya: Tulus Dekat Banget
Ashanty dibuat haru dan terpana melihat Sonny Septian akrab dengan anak sambungnya, King Faaz. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty dibuat haru dan terpana melihat Sonny Septian akrab dengan anak sambungnya, King Faaz. Di mata Ashanty, King Faaz bukan hanya tampan tetapi juga pintar dan sikapnya pun santun.

Hal ini membuat Ashanty terharu hingga tak kuasa menahan air matanya, terlebih saat keduanya menunjukan keakraban layaknya ayah dan anak kandung sendiri.

"Aku paling terharu kalau ngeliat ada ayah sambung nganggep anaknya kayak anak sendiri tadi bener-bener kayak tulus, dekat banget kaya bapaknya sendiri, aku sampai nangis, masya allah" kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (1/2/22).

Saat menghadiri acara aqiqah dan khitan dari anak Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian yakni King Zhafi, Ashanty menyaksikan sendiri bagaimana King Faaz melontarkan rangkaian kalimat manis untuk Fariuz dan juga ayah sambungnya. Selain itu, King Faaz juga sempat melantunkan ayat suci Al-Quran.



Menurut Ashanty, King Faaz bisa menjadi anak sholeh tak lain karena keberhasilan Sonny dan Fairuz dalam memberikan pendidikan agama maupun sopan santun.

"Alhamdullillah Fairuz sama Sonny berhasil banget dengan anak-anaknya, apalagi yang pertama tadi (King Faaz), udah ganteng, pinter," ujar Ashanty.

Ashanty pun berharap semakin banyak sosok seperti Sonny Septian, yang mampu menerima serta menyayangi anak sambung layaknya anak kandung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)