6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Jum'at, 12 Juni 2020 - 13:19 WIB
loading...
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch
Memasuki episode terakhir, serial The King: Eternal Monarch semakin membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi kepada masing-masing karakter. (Annyeong Oppa)
A A A
Memasuki episode terakhir, serial The King: Eternal Monarch semakin membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi kepada masing-masing karakter. Dua episode sebelumnya mungkin membuat Anda sangat bersemangat dengan adegan yang penuh aksi serta alur cerita yang tidak terduga.

Sementara itu, baru-baru ini SBS merilis foto baru yang memperlihatkan Jung Tae-eul (Kim Go Eun) dalam bahaya. Di episode sebelumnya, Tae-eul khawatir kalau pintu yang menghubungkan dunia paralel akan ditutup karena munculnya celah di antara dua dunia dan penutupan itu akan membuat dia kehilangan ingatan terhadap Lee Gon ( Lee Min Ho ).

Selanjutnya, penonton penasaran ingin melihat apakah Tae-eul akan mengikuti Lee Rim (Lee Jung Jin) melalui pintu ke dunia paralel. Pada foto yang baru dirilis, Tae-eul terlihat berlumuran darah ketika sekelompok orang mengelilinginya. Setelah keluar untuk mengikuti Lee Rim, Tae-eul, entah bagaimana, akhirnya pingsan di hutan bambu.

Bangun dari kebisingan yang disebabkan oleh orang-orang yang mengawasinya, Tae-eul balas menatap sekelompok orang asing dengan ekspresi kosong di wajahnya. Dilansir dari Soompi, penonton dibuat penasaran apa yang akan dihadapi Tae-eul dalam episode mendatang. Di penghujung serial The King: Eternal Monarch, ada enam hal mengejutkan yang perlu Anda simak, berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. Kang Sin-jae bertemu kembarannya
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Kang Sin-jae dibuat terkejut ketika menemukan kembarannya yang sedang terkapar di ranjang rumah sakit. Dia bahkan semakin terkejut ketika mendengar penjelasan sang ayah yang menjual pusat perawatan kepada Lee Lim untuk mendapatkan pengganti putranya yang koma. Sin-jae sangat terpukul begitu dia menyadari bahwa ayahnya hanya memikirkan Lee Lim dan melarikan diri ke dunia lain.

2. Lee Lim dibunuh dirinya sendiri
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Lee Lim memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan bertemu dirinya di masa tersebut. Namun tanpa disangka, Lee Lim di masa lalu justru berbalik membunuhnya ketika dia berusaha menjelaskan misi yang gagal dan menyarankan untuk membunuh Lee Gon kecil.

3. Lee Gon menjadi seorang penyelamat
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Hal yang sangat menarik untuk disimak adalah ketika Lee Gon dan Lee Lim mengetahui identitas dari sang penembak. Tidak seperti Lee Lim, Lee Gon justru tidak ingin mengubah nasibnya di masa depan. Lee Gon bahkan berencana untuk mengulangi perjalanannya kembali ke masa lalu, kali ini dengan bantuan Jo-yeong dan Kang Sin-jae.

4. Lee Gon terjebak di masa lalu
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Karena hanya memiliki setengah bagian dari seruling ajaib, Lee Gon tidak bisa kembali ke masa sekarang. Dia harus menunggu di tempat di antara kedua dunia selama empat bulan agar bisa kembali ke 26 tahun kemudian.

5. Cerita cinta Lee Gon dan Jung Te-eul yang melawan waktu
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Ketika Lee Gon pergi ke masa lalu, dia bertemu Jung Tae-eul yang saat itu berusia lima tahun. Pertemuan ini mengubah ingatan Tae-eul, di mana mereka kembali bertemu di tahun 2016 dan 2019. Pada pertemuan terakhir, Tae-eul tidak ragu untuk memeluk Lee Gon dan keduanya menulis ulang cerita cinta yang semakin mempererat hubungan mereka.

6. Jung Tae-eul bekerja sama dengan Luna
6 Hal Mengejutkan di Penghujung The King: Eternal Monarch

Meski tidak mudah untuk bekerja sama dengan orang yang menusuk dirinya, Jung Tae-eul rela melakukan apapun demi menyelamatkan Lee Gon. Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Luna akan membantu Tae-eul mencuri bagian setengah dari seruling ajaib atau hal lainnya. Dengan Lee Gon dan Tae-eul yang berencana untuk menyelamatkan dunia dan satu sama lain, tentunya kita dapat menantikan akhir yang luar biasa dari serial ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)