Ingin Raih Mahkota Miss Indonesia? Simak Bocoran dari Carla Yules Berikut Ini

Rabu, 02 Februari 2022 - 09:35 WIB
loading...
Ingin Raih Mahkota Miss Indonesia? Simak Bocoran dari Carla Yules Berikut Ini
Miss Indonesia 2020, Carla Yules memberikan pesan sekaligus sedikit bocoran agar bisa memenangkan kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia tersebut. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2020, Carla Yules memberikan pesan sekaligus sedikit bocoran agar bisa memenangkan kontes kecantikan paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, audisi Miss Indonesia 2022 sudah dimulai sejak 15 Januari 2022. Pendaftaran pun sudah dibuka dan diharapkan nantinya akan lahir sosok The Next Miss Indonesia yang luar biasa.

"Untuk seluruh calon finalis Miss Indonesia 2022, saran yang bisa saya berikan adalah mempersiapkan mental dan seluruh talenta Anda untuk dipersembahkan di panggung Miss Indonesia," ungkap Carla pada MNC Portal, belum lama ini.

Baca juga: Carla Yules Bagikan Pengalaman Atasi Quarter Life Crisis buat Generasi Muda

Selain mental dan talenta, kata Carla, persiapan fisik juga diperlukan, terlebih jika lolos ke Miss Indonesia. Itu penting untuk memaksimalkan potensi diri lebih jauh.

Di sisi lain, Carla pun memberitahu indikator seorang Miss Indonesia itu seperti apa. Ini bisa dikatakan Miss Indonesia's material versi Carla.

Baginya, hal tersebut tidak ada. Artinya, semua perempuan memiliki karakteristik tersendiri, dan itu yang membuat dirinya berbeda dari perempuan lain.

"Semua karakteristik dan personality finalis Miss Indonesia itu berbeda-beda, ini juga sejalan konsep Indonesia bahwa meski berbeda tetap satu," beber Carla.

Baca juga: Mischa Chandrawinata Beri Bunga Amanda Manopo, Resmi Pacaran?

"Perbedaan tersebut juga lah yang kemudian membuat kompetisi Miss Indonesia jadi beragam. Ini esensi unik dari beauty pageant," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)