8 Drama dan Film Korea tentang Zombie, Terbaru All Of Us Are Dead

Rabu, 02 Februari 2022 - 11:23 WIB
loading...
8 Drama dan Film Korea tentang Zombie, Terbaru All Of Us Are Dead
Drama dan film Korea tentang zombie selalu menegangkan saat ditonton. Terbaru ada All of Us Are Dead yang menampilkan kengerian hingga aksi bertahan hidup. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Drama dan film Korea tentang zombie selalu menegangkan saat ditonton. Terbaru ada All of Us Are Dead yang menampilkan kengerian, aksi para pemain dalam mencari penyebab virus hingga aksi bertahan hidup di tengah wabah yang menarik untuk disaksikan.

Selain menampilkan adegan dikejar zombie, drama ini juga dibalut dengan cerita cinta dan drama. Bahkan, salah satunya sampai menuai kontroversi lantaran memuat adegan yang pelecehan seksual.

Delapan drama dan film ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya? Berikut drama dan film Korea tentang zombie dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/2/2022).


1. Train To Busan (2016)

8 Drama dan Film Korea tentang Zombie, Terbaru All Of Us Are Dead


Film ini sangat ikonik sehingga dibuat ulang di Amerika. Gong Yoo memerankan seorang ayah yang naik kereta api dari Seoul ke Busan bersama putrinya yang masih kecil. Dia kemudian harus berjuang untuk menjaga dirinya dan putrinya agar tetap hidup ketika serangan zombie.

Plotnya mungkin terdengar sederhana, tetapi film ini dilapisi dengan nuansa yang membuatnya lebih dari sekadar thriller. Train To Busan kemudian dibuat sekuel berjudul Peninsula yang berlatar 4 tahun setelah film aslinya. Film ini menceritakan Kapten Marinir Jung Seok dan timnya saat mengambil USD 20 juta dari sebuah truk di tempat yang dipenuhi zombie.

2. Kingdom (2019)

8 Drama dan Film Korea tentang Zombie, Terbaru All Of Us Are Dead


Drama ini dianggap sebagai salah satu drama Korea terbaik tentang zombie. Ditetapkan pada periode Joseon, drama ini mengikuti Putra Mahkota Lee Chang saat dia mencoba untuk menemukan cara untuk menghentikan penyebaran wabah misterius yang mengubah rakyatnya menjadi zombie dan mencari tahu apa yang terjadi pada ayahnya, raja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)