Dari Pizza Pepperoni, Rahmania Astrini Hadirkan Kisah LDR di Single Terbarunya

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:43 WIB
loading...
Dari Pizza Pepperoni, Rahmania Astrini Hadirkan Kisah LDR di Single Terbarunya
Dalam lagu terbarunya berjudul Pizza Pepperoni, penyanyi Rahmania Astrini mencoba mengeksplorasi vibe berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Rahmania Astrini belum lama ini meluncurkan single terbaru Pizza Pepperoni. Dalam lagunya itu, penyanyi 20 tahun itu mencoba mengeksplorasi vibe berbeda.

Lagu Pizza Pepperoni sendiri berkisah tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR), dan merindukan belahan jiwanya.

" Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama kayak sesimpel makan bareng pizza pepperoni," ungkap wanita yang akrab disapa Astri dalam keterangan persnya, belum lama ini.

Baca juga: Tergiur Duit Rp800.000, Luna Maya Justru Tertipu Hampir Rp2 Juta

Menurut Astri, dirinya mendapat inspirasi untuk menciptakan single tersebut ketika asyik menikmati pizza pepperoni. Dan dalam menggarap lagu itu, Astri dibantu Dila Sarah sebagai produser.

Sedangkan dipilihnya lagu Pizza Pepperoni sebagai single terbaru juga menyisakan cerita yang unik. Kala itu, Astri mengunggah beberapa potongan lagu terbarunya di TikTok.

Menariknya, Pizza Pepperoni menjadi lagu yang memperoleh banyak perhatian dari pengikutnya hingga akhirnya diputuskan untuk direkam dan dijadikan single.

"Hingga saat ini, video teaser single tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 438 ribu kali dan mendapatkan komentar lebih dari 1.000," ujarnya.

Astri juga menghadirkan nuansa yang lebih ceria dalam single Pizza Pepperoni. Tentunya, hal ini berbeda dengan dua single terakhirnya, Butterfly dan When You Were Mine yang bertema lebih gelap.

Baca juga: Minuman Ini Bisa Menyebabkan Serangan Jantung Mendadak, Waspada!

"Pizza Pepperoni ini single pertama yang bener-bener bright dan lovey dovey dari aku. Selain itu nyeritain tentang LDR yang aku belum pernah punya lagu dengan theme seperti itu. Semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian," harap peraih penghargaan AMI Awards 2020 sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)