Viral! Wanita Unboxing Buket Uang Raksasa Rp100 Juta, Mau Belanja Tinggal Metik

Rabu, 02 Februari 2022 - 15:49 WIB
loading...
Viral! Wanita Unboxing Buket Uang Raksasa Rp100 Juta, Mau Belanja Tinggal Metik
Video viral wanita meng-unboxing hadiah buket raksasa berisi lembaran uang Rp100 juta menarik perhatian warganet. Foto/TikTok @strawberr30
A A A
JAKARTA - Video viral seorang wanita meng-unboxing hadiah buket uang raksasa menarik perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, wanita itu mendapat Rp100 juta dari buket tersebut.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @strawberr30. Rupanya, buket uang raksasa itu diberikan oleh beberapa sahabatnya. Tak ingin melewati momen, dia lantas mengunggah aktivitas unboxing alias membuka kemasan buketnya di TikTok.



Di awal video, tampak seorang wanita memakai kaus putih mengeluarkan buket raksasa dari kamarnya. Saking besar, buket itu hampir menutupi seluruh bagian pintu kamar. Buket raksasa itu berisi uang seratus ribuan yang berjejer rapi dan mengkilap. Ada juga aksesori bunga mawar berwarna-warni yang mempermanis penampilannya.

Kemudian, tersorot seorang wanita yang memakai dress model puff sleeve sedang duduk di lantai. Dia membuka buket uang raksasa Rp100 juta itu satu per satu. Sesekali dia juga menduduki buket raksasa tersebut, seolah menjadikannya karpet. Dikatakan, unboxing buket raksasa ini menghabiskan waktu hingga enam jam. Itu pun dibantu oleh kerabatnya.



"Unboxing-nya dari jam 7 malam sampai jam 1 malam, untung di bantu sama Mba Tini," tulisnya dalam keterangan, dikutip Rabu (2/2/2022).

Viral! Wanita Unboxing Buket Uang Raksasa Rp100 Juta, Mau Belanja Tinggal Metik


Unggahan itu lantas menjadi sorotan netizen. Banyak yang berharap mendapat hadiah serupa. Tak sedikit juga yang menyebut bentuk buket itu seperti reog.

"Ga heran sih kadonya 100 jt, liat kursi tamunya aja kursi yg dipajang di informa yg mahal bgt," kata @nur*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)