Viral Menu Restoran Ahmad Dhani, Ada Sate Ayam Estianty hingga Lidah Goreng Jamilah

Selasa, 01 Februari 2022 - 22:55 WIB
loading...
Viral Menu Restoran Ahmad Dhani, Ada Sate Ayam Estianty hingga Lidah Goreng Jamilah
Menu restoran Ahmad Dhani viral di media sosial. Restoran dengan nama Wisma Dewa 19 Restography itu menghadirkan menu dengan nama istri dan mantan istrinya. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Menu restoran Ahmad Dhani viral di media sosial. Restoran dengan nama Wisma Dewa 19 Restography itu menghadirkan menu unik dengan nama istri dan mantan istrinya.

Seperti halnya sate ayam Estianty hingga lidah goreng Jamilah. Dari gambar menu yang beredar di media sosial, sate ayam Esianty dan lidah goreng Jamilah dibandrol seharga Rp95 ribu.

Selain menggunakan nama istri, Mulan Jameela dan mantan istri, Maia Estianty sebagai menu makanannya, Dhani juga menggunakan judul lagu ciptaannya sebagai menu.

Salah satunya kangen steak, ayam bakar cemburu, sop iga kambing atau sapi dua sejoli, rawon picisan, sayap sayap patah, nasi goreng Jawa kirana hingga sate kambing satu hati.

Viral Menu Restoran Ahmad Dhani, Ada Sate Ayam Estianty hingga Lidah Goreng Jamilah





Untuk harga, kangen steak menjadi menu yang paling mahal yakni Rp150 ribu. Sedangkan menu paling murah yakni mi goreng Jawa kirana yang dibandrol Rp75 ribu.

"Ku terdiam sejenak melihat menu no 7 dan no 8 di resto milik Ahmad Dhani," tulis akun @rayvieralaxmana di Twitter dikutip Selasa (1/2/2022).

Postingan menu restoran yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu langsung viral di media sosial. Netizen ramai memberikan komentar yang beragam.

"Parah sih ini," kata netizen.


"Kukira tadi daftar lagu karaoke," tulis netizen.

"Sebenernya ga usah pake liat menu nya dah ga bakalan dateng kesitu sih. Apalg setelah dikasih liat menunya. Saya pass," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)