Bertemu Kembali Ali, Faqih Mengakui Sebagai Ayah Kandungnya. Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

Rabu, 02 Februari 2022 - 18:06 WIB
loading...
Bertemu Kembali Ali,...
Sinetron Cinta Anak Sholeh terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron 'Cinta Anak Sholeh' terus menyuguhkan alur cerita yang semakin seru dan menarik. Sinetron yang tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron 'Cinta Anak Sholeh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, Ali panik bukan main saat ibunya akan pertemukan dirinya dengan Reyhan. Ali atur strategi bersama Ujang dan Bombom, saat tiba di kafe Ali berpura-pura ke kamar mandi dan mengganti bajunya dengan style Reyhan.

Begitu juga saat Salma mencari Ali, Ali harus kembali menjadi stylenya ala Ali hingga akhirnya ia bisa berhasil kelabui Salma hingga tidak terbongkar.

Sementara itu Mamat tak sengaja bertemu dengan anak buah Ulfa yang datang meminta upah ke rumah. Terjadi kejar-kejaran Antara mereka namun akhirnya anak buah Ulfa berhasil lolos.


Namun hal itu buat resah Ulfa hingga takut terbongkar semua kedoknya, Ulfa minta Yudha menekan Salma lagi.

Ali yang pulang dari kafe bertemu dengan Faqih saat ia menolong seorang anak, Faqih melihat Ali sebagai Nakula. Sempat terjadi kejar-kejaran antara mereka.

Akhirnya Faqih berhasil menemui Ali ia mengaku sebagai ayah kandungnya, Faqih ajak Ali tinggal bersama Reyhan. Ali menolak dan beralasan dia sudah bahagia bersama Ibunya.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Sholeh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.


Program sinetron 'Cinta Anak Sholeh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)