Park Bo Gum Lulus Ujian Jadi Tukang Cukur Berlisensi Selama Wamil

Rabu, 02 Februari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Park Bo Gum Lulus Ujian Jadi Tukang Cukur Berlisensi Selama Wamil
Park Bo Gum dikabarkan lulus ujian menjadi tukang cukur berlisensi selama wajib militer atau wamil. Kabar ini dibagikan oleh seorang petugas dari angkatan laut. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum dikabarkan lulus ujian menjadi tukang cukur yang berlisensi selama wajib militer atau wamil . Kabar ini dibagikan oleh seorang petugas dari angkatan laut.

Menurut petugas tersebut, pada bulan Desember 2021, Park Bo Gum lulus ujian praktek Ujian Kualifikasi Teknis Nasional untuk menjadi teknisi terampil (pangkas rambut).

Saat menjabat sebagai sersan angkatan laut di Gyeryongdae di Provinsi Chungcheong Selatan, aktor tersebut mengikuti ujian untuk menjadi tukang cukur di Komando Pendidikan & Pelatihan Angkatan Laut di Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan.

Baca Juga: Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat dalam Kandungan

Dilansir dari Soompi, Rabu (2/2/2022) Park Bo Gum selalu tertarik untuk menjadi teknisi yang terampil. Pemeran drama Reply 1988 itu bahkan selalu meluangkan waktu pribadinya untuk mempersiapkan ujian.

“Militer mendorong tentara untuk mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk pengembangan diri atau setelah keluar dari militer, dan (kami) sedang mempersiapkan sistem dan kondisi untuk ini. Selain Sersan Park, banyak tentara mendapatkan sertifikat di militer," kata seorang sumber.

Sementara itu, Park Bo Gum dijadwalkan keluar dari wajib militer pada 30 April 2022. Namun, seperti tentara lainnya, Park Bo Gum belum menghabiskan seluruh hari liburnya karena merebaknya Covid-19 di Korea Selatan.

Baca Juga: Seobok, Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Rilis Poster

Oleh karena itu, Park Bo Gum diperkirakan akan keluar dari wajib militer selama liburannya bulan depan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1697 seconds (11.210#12.26)