Resmi Pacari Fuji, Thariq Halilintar Akui Belum Minta Izin H. Faisal

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:49 WIB
loading...
Resmi Pacari Fuji, Thariq Halilintar Akui Belum Minta Izin H. Faisal
Thariq Halilintar akui belum bertemu dengan ayah Fuji, yakni Haji Faisal, untuk meminta izin berpacaran. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Sejak diumumkan jadian pada 29 Januari lalu, Thariq Halilintar rupanya belum bertemu dengan ayah Fuji , sang kekasih, yakni Haji Faisal , untuk meminta izin. Padahal keduanya cukup lama melakukan pendekatan.

"Kalau (bertemu) Om Faisal, aku belum ini. Belum ngobrol banyak," kata Thariq saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).



Meski demikian, adik Atta Halilintar itu menampik anggapan bahwa dirinya belum ada waktu untuk bertemu ayahanda Fuji.

"Belum ketemu aja jadwalnya. Maksudnya belum ketemu aja gitu. Aku nyamperin atau jemput, tapi kalau aku lagi nggak ada, ada gitu," kilah Thariq.





Walau belum bertemu empat mata dengan Faisal, Youtuber 23 tahun itu telah mempersiapkan diri untuk meminta izin memacari Fuji pada ayahnya.

"Belum sempat ketemu. Cuma nanti aku ngomong langsung sama Om Faisal aja. Ada yang aku mau bilang, cuma nggak perlu diomongin di banyak televisi. Aku jadi malu dan kurang gentleman kalau aku ngomong di sini. Lebih baik aku ngomong langsung," tuntas Thariq.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)