Nagita Slavina Pakai Kalung Seharga Rp286 Juta, Bikin Jiwa Miskin Meronta

Rabu, 02 Februari 2022 - 23:00 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Kalung Seharga Rp286 Juta, Bikin Jiwa Miskin Meronta
Penampilan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Tak hanya busana, aksesori seperti kalung pun turut mencuri perhatian. Foto/Instagram Nagita Slavina Mariana Tengker
A A A
JAKARTA - Penampilan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan netizen. Tak hanya busana yang dikenakannya, aksesori seperti kalung pun turut mencuri perhatian publik.

Dalam sebuah potret, istri Raffi Ahmad itu tampil stunning mengenakan kemeja berwarna-warni. Dia tampil cantik dengan model rambut yang dicepol rapi. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek pun tampak menyempurnakan penampilan Nagita. Namun, netizen justru salah fokus dengan aksesori kalung unik di lehernya.



Dikutip dari akun @fashion_nagitaslavina, Rabu (2/2/2022), rupanya ibu dua anak itu memakai kalung emas Wrap Necklace dari perusahaan ritel perhiasan dan barang-barang antik Amerika Serikat, Tiffany & Co. Tak tanggung-tanggung, kalung itu dibanderol harga Rp286.800.000.

Melansir situs resmi Tiffany & Co, kalung ini memang dibuat dari emas 18 karat dengan desain mewah nan elegan yang nyaman dipakai. Sementara, panjang kalung emas itu mencapai 36 inci atau 91 cm untuk dililitkan di leher. Tak heran jika harganya dibanderol cukup fantastis.





Harga dari kalung yang fantastis ini lantas mengalihkan perhatian netizen. Banyak yang terkejut mengetahui harganya. Bahkan, tak sedikit juga yang menyebut Nagita seperti mengalungi rumah dan mobil di lehernya.

Nagita Slavina Pakai Kalung Seharga Rp286 Juta, Bikin Jiwa Miskin Meronta


"Ya ampun rumah gw auto sungkem sm kalung nagita," ujar @any*****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)