Setahun Nikah dengan Indah Permatasari Belum Diberi Momongan, Arie Kriting: Situasinya Lagi Pandemi

Kamis, 03 Februari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Setahun Nikah dengan Indah Permatasari Belum Diberi Momongan, Arie Kriting: Situasinya Lagi Pandemi
Arie Kriting dan Indah Permatasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah setahun menikah. Di usia pernikahan ini, keduanya masih berikhtiar untuk memiliki momongan.

"Udah lah, tetap berupaya yang terbaik aja. Kalo saya berikhtiar aja," ujar Arie saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Untuk saat ini, Arie dan Indah masih belum berniat melakukan program tertentu untuk memiliki anak. Melihat kondisi saat ini dan kesibukan masing-masing, mereka masih memilih usaha secara alami.

"Karena situasinya lagi pandemi dan lagi ada beberapa pekerjaan, kita masih usaha aja. Ke dokter beberapa kali sekadar untuk periksa kesehatan kita lakukan juga," ujar pria asal Wakatobi, Sulawesi Tenggara ini.



Arie pun bersyukur karena dari pihak keluarga mereka tak ada tuntutan untuk segera memiliki anak. Sebab orangtua mereka masing-masing sudah memiliki cucu.

"Alhamdulillah saya punya orangtua sudah punya cucu, nona Alhamdulillah orang tuanya sudah punya cucu. Jadi bebannya tidak seberat itu untuk kaki berdua," ujar Arie.

"Jadi sejauh ini belum ada pertanyaan juga dari dua orangtua untuk itu. Masih berusaha aja, doakan aja, yang penting sehat-sehat," lanjutnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui menikah pada 12 Januari 2021. Pernikahan itu digelar secara tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan dengan mengundang keluarga dan kerabat dekat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)