Venna Melinda Gelar Lamaran Bertepatan dengan Ulang Tahun Ferry Irawan: Kasihan Nggak Pernah Ada yang Ngerayain

Kamis, 03 Februari 2022 - 12:40 WIB
loading...
Venna Melinda Gelar Lamaran Bertepatan dengan Ulang Tahun Ferry Irawan: Kasihan Nggak Pernah Ada yang Ngerayain
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/Instagram @VennaMelinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Pasangan itu pun berencana mengelar lamaran pada 9 Februari 2022 di Jakarta, bertepatan dengan ulang tahun Ferry.

"Memang kita tanggalnya masih menyesuaikan. Paling dekat aja dulu adalah 9 Februari ulang tahun Abi termasuk lamaranku," kata Venna, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alasan Venna memilih ulang tahun Ferry sebagai tanggal lamaran adalah karena kasihan. Dia menuturkan bahwa biasanya, tak pernah ada perayaan di hari kelahiran sang kekasih.

"Iya karena dia kasihan ulang tahun enggak pernah ada yang ngerayain, enggak ada yang ngasih kado. Sendiri-sendiri aja ulang tahun," ujar ibunda Verrel Bramasta ini.



Venna berupaya memajukan tanggal lamaran ke 9 Februari 2022 demi sang kekasih merasakan perayaan spesial di ulang tahunnya. Keinginan ini juga sudah disampaikan kepada wedding organizer (WO) yang menangani acaranya.

"Aku minta sih sama WO. Tadinya WO enggak siap tanggal 9 Februari, terlalu mepet. Tapi aku bilang 'udahlah kasihan nih abi engak pernah dirayain ultah'. Biar kita ramein skalian, jadi ada keluarga abi lengkap. Full team," tutur Venna.

Venna dan Ferry nantinya hanya akan mengundang dua keluarga dalam acara lamaran nanti. Pasalnya, mereka harus menjaga protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

Setelah lamaran, Venna dan Ferry siap melakukan beberapa prosesi lain seperti pengajian dan siraman. Kemudian mereka bakal menggelar pernikahan di Bali, tetapi keduanya belum membocorkan tanggal pastinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)