Venna Melinda Ngaku Masih Bisa Hamil, Ferry Irawan: Kun Fayakun Maka Jadilah

Kamis, 03 Februari 2022 - 14:10 WIB
loading...
Venna Melinda Ngaku Masih Bisa Hamil, Ferry Irawan: Kun Fayakun Maka Jadilah
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto/Instagram @VennaMelinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan masih sibuk mengurus pesta pernikahan mereka yang akan digelar Maret 2022 mendatang. Selain persiapan pernikahan, pasangan ini juga mengaku sudah mengunjungi klinik ginekologi, untuk memeriksakan kondisi kesehatan termasuk organ reproduksinya.

Menariknya, ibu dari Verrell Bramastha dan Athalla Naufal ini justru mendapati bahwa di dalam rahimnya masih terdapat sel telur. Hal tersebut membuatnya kaget lantaran mengetahui bahwa dirinya masih memiliki kesempatan untuk dapat memiliki anak setelah resmi menikah dengan Ferry Irawan.

"Lucu, tante ini kan sebetulnya usia 50 ya. Sebenarnya sudah masuk pre-menopause. Tapi tante kemarin kan kita cek ke ginekolog, kan perempuan harus Pap Smear ya tiap tahun," ungkap Venna dilansir dari channel Youtube AH.

"Tiba-tiba dokternya pas USG, 'Loh Bu, ini masih ada telurnya, ini ibu masih bisa (punya anak)'," sambungnya.



Meski mengaku senang lantaran bisa kembali menambah momongan, mantan istri Ivan Fadilla ini mengaku takut. Terlebih dirinya sudah berusia kepala lima.

"Hah, tapi kayaknya enggak mungkin. Aku takutkan karena too old," kata Venna.

Mendengar ketakutan calon istrinya untuk memiliki anak lagi membuat Ferry Irawan memberi nasihat. Ia bahkan mengatakan bahwa manusia tidak bisa menentang kuasa Allah.

"Cuma kalau om Ferry bilang gini, 'Kita enggak boleh ngomong seperti itu, karena Allah kan maha kuasa segala-galanya. Kalau Allah bilang kun fayakun jadi, maka jadilah," papar Ferry.

"Amin. Tapi lucu ya. Mukjizat banget," tutup Venna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)