4 Penghasilan Awkarin yang Fantastis, Nomor Terakhir Bisnisnya Tak Disangka

Kamis, 03 Februari 2022 - 15:50 WIB
loading...
4 Penghasilan Awkarin yang Fantastis, Nomor Terakhir Bisnisnya Tak Disangka
Penghasilan Awkarin terus melejit setelah sejumlah bisnis yang digelutinya tumbuh dan berkembang. Foto/Instagram Awkarin
A A A
JAKARTA - Penghasilan Awkarin terus melejit setelah sejumlah bisnis yang digelutinya tumbuh dan berkembang. Tak hanya dari endorsement dari media sosial yang dimiliknya, tapi juga Awkarin memiliki banyak usaha.

Mengawali karier sebagai seorang penyanyi rap bersama dengan Young Lex kala itu, kini Awkarin telah menjadi salah satu selebgram ternama di Indonesia dengan penghasilan yang fantastis. Berikut ulasannya.

1. Selebgram dan Content Creator

Sebagai seorang selebgram, Awkarin saat ini memiliki jumlah pengikut di Instagram sebanyak 7,8 juta. Dengan jumlah pengikutnya tersebut, tentu menjadikan Awkarin sebagai salah satu artis muda dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak di Indonesia.

Hal tersebut tentunya menjadi salah satu keuntungan karena akan menarik para penjual produk untuk menggunakan jasa Awkarin dalam Endorsement produk-produk mereka.



Selain menjadi selebgram dengan jutaan pengikut, pemilik nama asli Karin Novilda ini juga menjadi content creator dan tercatat memiliki Subscriber sebanyak 1,79 juta di YouTube. Konten-konten yang dimilikinya pun beragam, dari musik, vlog perjalanan, hingga podcast.

Beberapa sumber penghasilan Awkarin di atas cukup untuk membuktikan bahwa Awkarin memiliki penghasilan yang fantastis meskipun masih berstatus sebagai artis muda.

Dilansir Nox Influencer, Awkarin diperkirakan dapat meraup sekitar 109,75 juta rupiah per video di Youtube. Sementara di Instagram, Awkarin diperkirakan mendapat Rp88,85 juta rupiah setiap kali mengunggah foto, dan itu belum termasuk jika Awkarin bekerja sama dengan Brand/Merek tertentu.

Berdasarkan hal tersebut, dapat diketahui bahwa penghasilan Awkarin bisa mencapai Rp199 juta hanya dengan mengunggah satu konten di akun YouTube dan satu foto di Instagramnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)