Luffy Hadapi Page One dan Ulti di Chapter 982 One Piece

Jum'at, 12 Juni 2020 - 17:30 WIB
loading...
Luffy Hadapi Page One dan Ulti di Chapter 982 One Piece
Monkey D Luffy akan berhadapan dengan dua anggota Flying Six, Page One dan Ulti di Chapter 982 One Piece. Pertemuan ini akan berakhir dengan pertempuran sengit. (Vox)
A A A
Para penggemar One Piece tentu sudah tidak sabar lagi menantikan kisah Monkey D Luffy dkk di serial buatan Eiichiro Oda ini. Apalagi, Chapter 981 telah membuka jalan bagi pertempuran yang telah lama dinantikan antara Luffy dan Kaido. Ini membuat cerita di chapter-chapter berikutnya pun dipastikan bertambah seru.

Setelah mengalami serangkaian penundaan akibat pandemi Covid-19, penggemar serial ini patut lega. Chapter barunya, 982, bakal resmi diluncurkan pada Minggu (14/6). Spoiler untuk chapter ini pun sudah bertebaran di internet.

Ada sejumlah adegan menarik di Chapter 982 ini seperti dinukil Reddit. Salah satunya, Luffy akan bertemu dua anggota Flying Six, yaitu Ulti dan Page One. Sementara, Kyoshiro alias Denjiro berhasil mempecundangi pentolan Perompak Beast Sasaki. Di sisi lain, Big Mom mengejar Usopp dan Chopper.

Dikutip dari Inquistr, setelah menerima perintah dari kapten Beast dan Kaisar Kaido untuk mencari putranya, Yamato, seluruh anggota Flying Six, termasuk X Drake, Page One, Ulti, Black Maria, Who’s Who dan Sasaki, segera meninggalkan jamuan makan malam untuk memulai misi mereka. Sementara sebagian besar memutuskan mencari Yamato sendiri-sendiri, Page One dan Ulti pergi bersama-sama.

Di Chapter 982, Page One dan Ulti berjalan bersama. Di situ, Ulti meminta Page One agar menggendongnya. Namun, permintaan itu ditolak Page One. Ulti kemudian mencekik Page One dari belakang sehingga keduanya pun jatuh dan berguling-guling. Ketika mereka akan bangkit, kedunya melihat Luffy di depan mereka. Meski tidak ada informasi lebih lanjut pada adegan ini, tapi, pertemuan antara Ulti, Page One dan Luffy itu akan berakir dengan pertarungan sengit.

Sementara, dari seluruh anggota Flying Six, hanya Black Maria yang tidak tertarik mencari Yamato. Dia justru ingin tetap berada di dekat Kaido. Pada chapter ini, Kanjuro akhirnya muncul di jamuan makan malam. Dia memberitahu Shogun Kurozumi Orochi dan Kaisar Kaido kalau mereka gagal menghentikan Nine Red Scabbards untuk melancarkan rencana mereka membalas dendam atas kematian Kozuki Oden. Namun, masalah Kanjuro adalah baik Orochi dan Kaido sudah mabuk. Dia juga tidak sadar kalau Nine Red Scabbards sudah menyusupi markas Perompak Beast.

Di sisi lain, Kyoshiro bertemu Sasaki, yang masih mengira kalau Kyoshiro ada pihaknya. Kyoshiro pun memanfaatkan hal tersebut. Kyoshiro pun sukses melumpuhkan Sasaki. Seperti sebagian besar anggota Beast, Sasaki masih belum tahu identitas asli Kyoshiro. Kyoshiro memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan kepercayaan Sasaki dan membuatnya sebagai tawanan mereka. Law dan lainnya yang berada di dalam kapal selam berbincang dengan Nekomamushi. Mereka membicarakan tentang kembalinya Marco dan Izo ke Wano dan mereka akan bergabung dalam pertempuran melawan Kaido dan Big Mom.

Sementara, Big Mom mengejar Chopper dan Usopp di tank. Mereka berlari ke arah yang berlawanan dengan sekutu mereka. Belum jelas apakah Big Mom marah pada Chopper atau ingin berterima kasih karena telah merawatnya ketika dia sedang amnesia.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)