Baru Cerai Vicky Prasetyo Sudah Digoda Wanita, Responsnya di Luar Dugaan

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Baru Cerai Vicky Prasetyo Sudah Digoda Wanita, Responsnya di Luar Dugaan
Vicky Prasetyo belum lama ini mendapat direct message (DM) dari seorang wanita yang diasumsikan seperti ingin menggodanya. Foto/Tangkapan Layar YouTube Dapur Bincang Online
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo harus kembali menelan pil pahit, rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny bubar. Tak berselang lama setelah talak itu jatuh, rupanya Vicky sudah digoda wanita lain.

Vicky belum lama ini mendapat direct message (DM) dari seorang wanita yang diasumsikan seperti ingin menggodanya. Dalam pesannya, wanita tersebut mengaku seorang janda yang tengah sulit tidur. Ia lantas meminta izin pada Vicky untuk melakukan panggilan video.



"Belum tidur," tulis si wanita, mengawali pesannya pada Vicky.

Belum mendapat respons dari Vicky, wanita itu kembali mengirimi pesan. "Ok maaf udah. Cuma gak bisa tidur aja. Boleh vc gak," tulisnya.

Mendapati DM ini, Vicky memberi respons menggelitik. "Jangan pernah ganggu kalo Gladiator lagi diam," kata Vicky.





"Nanti kalau di jabanin... ujung2 nya nangis, drama nyalahin aku. Terus aku di marahin sama Kepala KUA padahal km yg menciptkan awal suasana menjadi ada," tambahnya.

Isi DM itu pun diunggah Vicky ke akun Instagramnya. "Please jangan ganggu Gladiator kalau lagi tenang ...," tegas Vicky di kolom keterangan, dikutip Kamis (3/2/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)