Cerita Kelam Masa Lalu Roger Danuarta, Tersandung Kasus Narkoba Membuat Kariernya Hancur

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:45 WIB
loading...
Cerita Kelam Masa Lalu Roger Danuarta, Tersandung Kasus Narkoba Membuat Kariernya Hancur
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Roger Danuarta adalah satu dari sekian artis yang pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2014 silam. Kehidupan Roger saat itu seakan runtuh.

Ya, Roger kehilangan hampir segala yang dimiliki mulai dari karier hingga uang. Alhasil, Roger harus benar-benar memulai hidupnya dari titik awal lagi.

"Semua yang udah gue lakuin, yang udah gue bangun udah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karir, harta, usaha, semua hilang," ujar Roger Danuarta, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (3/2/22).

Roger mengaku dirinya sempat bingung dalam menghadapi hidup. Seolah kehilangan arah, Ia tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.



"Apakah besok gue masih bisa bekerja lagi, apakah besok masih bisa ngejalanin hidup gue lagi, banyak pertanyaan-pertanyaan," lanjutnya.

Bukan hanya memikirkan nasib dari kariernya, Roger juga khawatir akan respon maupun pandangan orang-orang sekitar usai dirinya terjerat narkoba. Roger berpikir mungkin akan lebih mudah jika dirinya tidak dikenal masyarakat sebagai artis.

"Kalau gue bukan siapa-siapa kan jadi lebih mudah, gue tinggal pindah lingkungan dan gue jadi orang baru lagi. Karena gue public figure, orang yang gak kenal pun udah tau kasus gue," kata Roger.

Namun Roger tetap tabah dan mencoba mengambil hikmah dari peristiwa kelam yang ia lalui. Saat itu Roger hanya yakin hidupnya dimulai dari nol lagi tak lain karena Tuhan masih menyayanginya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)