Digantung Fuji 2 Hari, Thariq Halilintar Kesal: Nembak Tanggal 27 Dijawab Tanggal 29

Kamis, 03 Februari 2022 - 17:45 WIB
loading...
Digantung Fuji 2 Hari, Thariq Halilintar Kesal: Nembak Tanggal 27 Dijawab Tanggal 29
Thariq Halilintar dan Fuji tengah berbahagia dengan hubungan asmara mereka yang baru saja terajut. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji Utami tengah berbahagia dengan hubungan asmara mereka yang baru saja terajut. Namun, sebelum itu, Thariq rupanya sempat merasa kesal lantaran pernyataan cintanya pada Fuji tak kunjung dijawab.

Butuh waktu dua hari untuk Fuji menjawab pernyataan cinta Thariq. Tanggal 27 Januari "nembak", baru pada 29 Januari 2022 jawaban yang diharapkan Thariq diungkapkan oleh Fuji.



Dua hari "digantung", Thariq ternyata sempat kesal pada Fuji. Hal itu disampaikan adik Atta Halilintar tersebut kepada awak media, belum lama ini.

"Sebenarnya yang ngumumin itu bukan aku. Kan kita cuma bilang 'yes', tapi semuanya berspekulasi. Semua berpikir jadian nih ya. Memang iya sih, ya udahlah. Aku tembak tanggal 27, dia jawabnya tanggal 29. Itu dia ngeprank doang, ngeselin," ujar Thariq.





Thariq mengaku, melakukan pendekatan pada Fuji selama dua bulan. Durasi waktu tersebut dirasa cukup untuk meyakinkan perasaannya pada gadis 19 tahun itu.

"Dua bulan sih, dan saya rasa cukup waktunya," ujar dia.

Meski banyak pihak meragukan hubungan asmara tersebut, namun Youtuber 23 tahun itu meyakinkan bahwa semua yang dijalaninya bersama Fuji adalah real. Ia mengaku, memang menyukai Fuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)