Tasya Tahu Siapa Pelempar Telur dan Tora Tertabrak Mobil? Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV

Kamis, 03 Februari 2022 - 18:43 WIB
loading...
Tasya Tahu Siapa Pelempar Telur dan Tora Tertabrak Mobil? Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Kuraih Bintang 2 kini makin digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Ucup, Ghea, Raka, dan Bryan selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron Kuraih Bintang 2 tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Episode kali ini Ucup berusaha mengalihkan perhatian Bryan Haris supaya Oline Ziva Raka terselamatkan. Ternyata Tasya punya bukti siapa yang melempar telur di depan rumah Tora.



Sedangkan warga sedang membicarakan Tora. Mendengar hal ini Tora marah bersamaan dengan ucup yang berusaha lari dari kejaran Bryan lalu menabrak Tora, dan Tora pun marah, akhirnya Ucup berhasil kabur.

Kemudian, Nilam berusaha mencari Ziva yang kabur, dibantu Danar yang hampir tabrakan dengan mobil Tora. Jaya melihat Nilam, langsung mengakak Nilam untuk bersama mencari Ziva.



Lalu Jaya mencoba merayu petani untuk menjual sayur kepadanya. Setelah ditolong anaknya, akhirnya Yunus mau menjualkan sayurnya ke Jaya asal tidak diketahui oleh Tora.

Bagaimana kisah lanjutan dari Ucup dan teman-teman? Saksikan #KuraihBintangSeason2 malam ini pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron Kuraih Bintang merupakan produksi MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #KuraihBintang2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)