4 Film Netflix Romantis, Nomor 3 Bertabur Bintang Hollywood Papan Atas

Kamis, 03 Februari 2022 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Film klasik berusia 22 tahun ini dibintangi Juliette Binoche dan Johnny Depp. Diadaptasi dari novel berjudul sama, Chocolat menceritakan karakter Binoche yang berperan sebagai pembuat cokelat yang mampu memengaruhi kota kecil di Prancis dengan cara yang mengejutkan.

Film ini pernah meraih lima nominasi Oscar, salah satunya sebagai Film Terbaik.

3. Silver Linings Playbook



Film masterpiece dari David O. Russell‘s Philly ini mengisahkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta ketika sudah sembuh dari trauma yang dialami.

Film romantis ini disebut-sebut mengandung perpaduan sempurna, yaitu menyuguhkan tawa, kesedihan, dan kisah cinta yang mengharukan. Film ini dibintangi banyak nama besar seperti Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Robert De Niro, dan Jacki Weaver.

4. Alex Strangelove



Film original produksi Netflix satu ini dibintangi Daniel Doheny yang memerankan karakter Alex Truelove, siswa kelas 3 SMA dengan kepribadian introvert yang plot awalnya dikisahkan sangat mencintai sang kekasih, Claire (Madeline Weinstein). Tetapi tiba-tiba jadi diliputi kebingungan ketika merasa jatuh cinta pada seorang bocah lelaki tampan bernama Elliot (Antonio Marziale).
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)