Arti Mimpi Rumah Kebakaran, Tak Selalu Berkonotasi Negatif

Kamis, 03 Februari 2022 - 23:55 WIB
loading...
Arti Mimpi Rumah Kebakaran, Tak Selalu Berkonotasi Negatif
Mimpi rumah kebakaran memang menyeramkan, namun mimpi buruk tak selalu berkonotasi negatif. Foto Ilustrasi/Times Now
A A A
JAKARTA - Mimpi rumah kebakaran memang menyeramkan, namun mimpi buruk tak selalu berkonotasi negatif. Tidak ada salahnya mengetahui arti mimpi untuk mengambil pelajaran dalam menjalani kehidupan. Bisa jadi beberapa mimpi justru memberikan pesan tersendiri bagi setiap individu. Berikut merupakan arti mimpi rumah kebakaran dilansir dari berbagai sumber, Kamis (3/2/2022).

Menurut teori Sigmund Freud, rumah berkonotasi jati diri Anda sendiri, intelektualitas Anda, dan spiritualitas Anda. Jika di dalam mimpi tersebut Anda terbakar, itu merefleksikan berbagai aspek karakter atau masalah sehari-hari.



Kemudian, jika di dalam mimpi Anda sadar bahwa ada orang lain di rumah yang sedang terbakar, artinya Anda mengalami polemik antara dua bagian kepribadian terkait aspek kreativitas dan intelektualitas dari kepribadian tertentu.

Jika Anda memimpikan rumah tempat Anda dibesarkan atau rumah semasa kecil terbakar, pertanda mencari keamanan atau mungkin perlindungan masa kecil ketika Anda tidak memiliki tanggung jawab lebih seperti yang Anda miliki saat ini.



Selain itu, jika Anda bermimpi berada di dalam rumah yang terbakar, ini pertanda kebutuhan untuk memutuskan apakah akan lebih introvert atau ekstrovert.

Melihat nyala api oranye bisa mengindikasikan semangat transformasi dengan cara yang penuh kasih. Itu menandakan kekuasaan, kebahagiaan, dan ketentraman dalam hidup.

Jika Anda mengalami mimpi kebakaran rumah besar, itu menggambarkan perasaan dalam kehidupan nyata bahwa tanggung jawab menjebak Anda.

Sementara itu, bermimpi melihat api dalam hubungannya dengan rumah yang terbakar menandakan jembatan antara keberadaan spiritual dan kehidupan duniawi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)