Robert Pattinson Pakai Kostum Batman Pertama Kalinya: Seperti Mimpi Buruk

Senin, 24 Januari 2022 - 07:45 WIB
loading...
Robert Pattinson Pakai Kostum Batman Pertama Kalinya: Seperti Mimpi Buruk
Robert Pattinson mengungkapkan perasannya saat mencoba kostum yang dahulu dipakai oleh Bruce Wayne untuk film The Batman. Foto/cbr
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson mengungkapkan perasannya saat mencoba kostum yang dahulu dipakai oleh Bruce Wayne untuk film terbarunya yang akan datang yaitu The Batman .

Aktor yang membintangi film Twilight itu mengaku tidak nyaman saat memakai kostum Batman. Bahkan, tak ragu Robert menyebut kostum tersebut seperti mimpi buruk baginya.

"Rasanya seperti mimpi buruk. Saya tidak bisa bergerak. Saya berkeringat sepanjang waktu, dan saya takut tidak bisa melakukan apa-apa dengan ini," ucap Robert Pattinson dikutip dari CBR, Senin (24/1/2022).

Beruntung, saat melakukan sesi Screen Test dan memakai kostum aslinya, aktor tersebut menjelaskan kostum Ksatria Kegelapan jauh lebih nyaman dan keren dari sebelumnya. Menurutnya, kostum yang dipakainya lebih elastis sehingga memudahkan dirinya untuk bergerak.

Baca Juga: Hampir 3 Jam, Durasi Film The Batman Versi Robert Pattinson Bakal Jadi yang Terpanjang

"Tidak hanya sangat keren, tetapi juga sangat elastis dan nyaman. Bahkan jika saya memainkan adegan pertarungan dengan banyak gerakan, saya tetap bisa bergerak," katanya.



Sebelumnya, Robert Pattinson menceritakan saat pertama kali memakai kostum Batman. Menurutnya, pengalaman tersebut sebagai salah satu transformasinya dalam dunia akting.

"Begitu Anda memakainya, itu seperti, Ya, saya merasa kuat, saya merasa tangguh, meskipun saya harus merasakan transformasi yang luar biasa dalam karir akting saya," tuturnya.

Sementara itu, terkait desain kostum Batman Pattinson, menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar. Tidak sedikit dari mereka yang membandingkan dengan desain kostum terdahulu yang dipakai oleh Jim Carrey.

Baca Juga: Robert Pattinson Ditaksir untuk Bintangi Film Terbaru Bong Joon-Ho

Terlepas dari itu semua, Warner Bros Pictures mengkonfirmasi bahwa dalam film The Batman yang nanti akan tayang tidak mengandung kata-kata kasar dan adegan panas.Sehingga aman dan lebih mudah untuk ditonton untuk khalayak yang lebih luas.

Rencananya, The Batman akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2022. Tentunya, para penggemar sudah tidak sabar menunggu untuk menyaksikan idola mereka beraksi di bioskop
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3894 seconds (11.97#12.26)