Hadirkan Pacar Selingan, Sandrina Berharap Bisa Sesukses Goyang Dua Jari

Jum'at, 04 Februari 2022 - 00:49 WIB
loading...
Hadirkan Pacar Selingan, Sandrina Berharap Bisa Sesukses Goyang Dua Jari
Setelah sukses dengan debut single Goyang Dua Jari, kali ini Sandrina Mazayya Azzahra meluncurkan Pacar Selingan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Sandrina Mazayya Azzahra kembali menghadirkan single terbaru. Setelah sukses dengan debut single Goyang Dua Jari dan Habis Minum Apa, kali ini Sandrina meluncurkan Pacar Selingan.

Kendati lagu terbarunya memiliki judul Pacar Selingan, namun Sandrina sendiri merasa bukan tipe wanita seperti dalam lagu tersebut. Terlebih, dia juga belum memiliki kekasih alias jomblo.

"Enggak, aku enggak suka selingkuh dan diselingkuhi. Makanya enggak suka cari pacar selingan dan Jadi Pacar Selingan seperti single baruku ini," ungkap Sandrina ketika bertemu awak media di kawasan Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Cerita Kelam Masa Lalu Roger Danuarta, Tersandung Kasus Narkoba Membuat Kariernya Hancur

Penyanyi 20 tahun ini juga masih enggan mencari pacar lantaran ingin fokus terlebih dahulu di dunia tarik suara. "Saya belum mau mikirin cowok dulu, saya ingin total di karier dulu," ucapnya.

Namun, hal itu bukan berarti Sandrina mengesampingkan kemungkinan untuk menikah dalam beberapa waktu yang akan datang. Dia memiliki target untuk melepas masa lajang ketika usianya sudah menginjak 24 tahun.

"Target sih 24 tahun ya, tapi semuanya saya serahkan sama Gusti Allah," ungkap wanita kelahiran Bogor, 8 Juli 2001 ini.

Sementara itu, lagu terbaru Sandrina ini menjadi single kedua yang dirilis melalui bendera Nagaswara. Bukan tanpa alasan Nagaswara menyodorkan lagu Pacar Selingan karya Yogi RPH kepada Sandrina.

Menurut produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, pihaknya kesengsem kembali memberikan single ke Sandrina, menyusul kesuksesan Habis Minum Apa.

Di samping itu, karakter suara Sandrina juga dinilai pas dengan lagu lagu Pacar Selingan. "Lagu Pacar Selingan cocok dengan warna vokal Sandrina yang manja gitu," kata Rahayu Kertawiguna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)