Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron saat Hamil Besar

Jum'at, 04 Februari 2022 - 08:35 WIB
loading...
Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron saat Hamil Besar
Siti Badriah positif Covid-19 varian Omicron saat hamil besar. Kabar tidak menyenangkan ini diumumkan Siti Badriah melalui postingan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Siti Badriah
A A A
JAKARTA - Siti Badriah positif Covid-19 varian Omicron saat hamil besar. Kabar tidak menyenangkan ini diumumkan Siti Badriah melalui postingan di Instagram pribadinya.

Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu membagikan hasil tes PCR. Dari unggahan itu Sibad dinyatakan positif Covid-19 vairan Omicron.

"Hehe awal bulan kenalan sama si omicron. Baik-baik ya omicron sama mommy fruity," tulis Sibad dikutip pada Jumat (4/2/2022).

Selain Sibad, ada dua orang lain di rumahnya yang positif Covid-19. Sedangkan sang suami, Krisjiana Baharudin terpaksa harus tinggal terpisah dengan Sibad. Krisjiana saat ini diketahui mengungsi ke rumah orangtuanya.

Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron saat Hamil Besar





"Akhirnya dia pun ngungsi ke rumah mertua, sedih banget tapi mau gimana, lagi kerja pula, biar aman dan ga mengganggu ketertiban di losinya jadinya kita berpisah @krisjianabah," tutur Sibad.

Postingan pelantun Berondong Tua ini langsung ramai dikomentari netizen. Mereka khawatir dengan kondisi Sibad dan bayi yang tengah dikandungnya. Beberapa di antaranya juga mendoakan wanita 30 tahun tersebut lekas sembuh.

"GWS Bumil Sayangkuuu @sitibadriahh, Semoga Lekas Sehat2 yaaach, Semangat," tulis Fitri Carlina.

"Cepet sembuhh ya bumill sehat semangatt," kata Jenita Janet.


"Syafakillah bumiiil.. semangat sembuuuh," komentar Siti Liza.

"Cepat sehat bumil...semangat sayang," imbuh Kristina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2453 seconds (0.1#10.140)