Hyuna dan Dawn Resmi Tunangan setelah 6 Tahun Pacaran

Jum'at, 04 Februari 2022 - 10:35 WIB
loading...
Hyuna dan Dawn Resmi Tunangan setelah 6 Tahun Pacaran
Hyuna dan Dawn resmi tunangan setelah 6 tahun pacaran. Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi pasangan idol K-Pop itu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Hyuna dan Dawn resmi tunangan setelah 6 tahun pacaran. Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Instagram pribadi pasangan idol K-Pop itu.

Pada Kamis, 3 Februari 2022, Dawn membagikan video dan foto yang memperlihatkan sepasang cincin yang serasi. Unggahan itu juga disertai dengan pesan romantis.

“MARRY ME,” tulis Dawn dilansir dari Soompi, Jumat (4/2/2022).

Hal serupa juga dibagikan oleh Hyuna di Instagram pribadinya. Idol K-Pop wanita yang kerap tampil nyentrik itu memposting ulang unggahan sang kekasih tercinta.


Hyuna dan Dawn Resmi Tunangan setelah 6 Tahun Pacaran


“Tentu saja itu adalah Ya,” tulis Hyuna.

Sementara itu, dipostingann lainnya, pemilik nama asli Kim Hyun Ah ini membagikan foto sepasang cincin dalam kotak warna biru dan pink sambil mengucapkan terima kasih pada Dawn.

“Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih," tulis Hyuna lagi.

Hyuna dan Dawn diketahui telah menjalin hubungan di depan publik sejak 2018, meskipun mereka mulai berkencan pada 2016. Sebelumnya pasangan ini menandatangani kontrak dengan agensi Cube Entertainment, namun memutuskan untuk keluar dan menandatangani kontrak dengan PSY, P NATION, pada 2019.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)