Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Diendorse hingga Rp1 Miliar

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:49 WIB
loading...
Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan Diendorse hingga Rp1 Miliar
Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan diendorse Rp1 miliar. Ini diungkapkan sahabat Venna, Elma Theana yang juga mengurus pernikahan tersebut. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan dikabarkan diendorse Rp1 miliar. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Venna, Elma Theana yang juga mengurus pernikahan tersebut.

Elma mengatakan, jumlah endorse yang fantastis itu dalam bentuk barang. Mulai dari busana pengantin, cathering hingga tempat lamaran.

"Rp1 miliar itu nilai barang. Kalau dihitung secara materi sekitar segitu," kata Elma saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Baju, dekorasi, gedung, makeup artist, cathering, busana, tempat lamaran aja udah berapa," lanjutnya.




Sebelum akad nikah di Bali, Elma menyebut ibunda Verrell Bramasta itu juga akan menggelar sejumlah prosesi. Di antaranya siraman hingga pengajian untuk kelancaran pernikahannya.

"Di Al Jazeera buat acara siraman dan pengajian. 3 hari sebelum berangkat ke Bali, kita melakukan pengajian dulu," ujar Elma.

Meski mendapat endorse senilai Rp1 miliar, namun bukan berarti Venna dan Ferry tidak mengeluarkan uang sama sekali. Pasalnya, tidak 100% semua keperluan pernikahannya ditanggung oleh pihak sponsor.

"Jadi nggak semuanya hantaran itu endorse. Ada juga yang mereka belanja, mahar juga Ferry yang siapkan. Terus tiket-tiket juga, kan airlines enggak bisa, jadi harus sendiri," tandasnya.


Sementara itu, Venna dan Ferry akan lamaran pada 9 Februari 2022. "Buat lamaran besok sih Alhamdulillah ya. Udah rampung semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)