5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu

Jum'at, 04 Februari 2022 - 15:23 WIB
loading...
A A A
Ilsyah Ryan Reza yang dikenal sebagai drummer NOAH, memutuskan keluar pada 2015 karena ingin fokus berhijrah. Hijrahnya Reza sebenarnya sudah dilakukan sejak lama, ketika sang vokalis, Ariel tersandung masalah hukum.

Namun Reza harus menyelesaikan utang bersama rekannya di NOAH. " Waktu itu masih ada sisa empat lagu lagi yang belum dikerjain. Jalan rekaman jadilah satu album," kata Reza.

Kini meski sudah bukan anak band, Reza masih belum meninggalkan musik. Dia bahkan sempat mengisi suara drum di album terbaru NOAH bertajuk Second Chance.


3. Sakti eks Sheila On 7

5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu


Sakti Ari Seno yang dikenal sebagai gitaris Sheila On 7 memutuskan keluar pada 2006. Dia mulai mendalami agama dan kini dikenal publik sebagai Ustaz Salman Al Jugjawy.

Meski keluar dari band, Sakti tetap berkarya di industri musik. Pria kelahiran 14 Juni 1980 ini sempat mengeluarkan album religi berjudul Selamatkan di bawah naungan labelnya sendiri pada 2010.

4. Virgoun Last Child

5 Musisi Hijrah Tanpa Berhenti Bermusik, yang Terakhir Dakwah Lewat Lagu


Virgoun Teguh Putra Tambunan merupakan seorang mualaf sejak 2013 dan berhijrah bersama sang istri, Inara Rusli. Bahkan Inara berpenampilan tertutup dan mengenakan cadar sejak beberapa tahun terakhir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)