Dikabarkan Sewa Rumah Sakit untuk Persalinan Aurel Hermansyah, Begini Respons Atta Halilintar

Jum'at, 04 Februari 2022 - 16:35 WIB
loading...
Dikabarkan Sewa Rumah Sakit untuk Persalinan Aurel Hermansyah, Begini Respons Atta Halilintar
Atta Halilintar menanggapi soal kabar bahwa dirinya bakal menyewa rumah sakit demi persalinan sang istri, Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar menanggapi soal kabar bahwa dirinya bakal menyewa rumah sakit demi persalinan sang istri, Aurel Hermansyah . Sang YouTuber heran dengan kemunculan kabar tersebut.

Atta sendiri hanya berniat menyewa kamar lain di samping kamar sang istri. Ruangan itu bisa digunakan anggota keluarga lain yang ikut mendampingi Aurel.

"Waduh, itu aku enggak tau beritanya dari mana tuh," ujar Atta, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, 3 Februari 2022 malam.

"Tapi ya ada kamar, terus kan ada kamar sebelahnya paling buat mimi atau bunda atau siapapun keluarga yang mau ikut nungguin, jadi kan bisa bareng-bareng. Pasti kan juga nenek-neneknya nunggu cucunya," kata Atta lagi.



Kini usia kandungan Aurel sudah 9 bulan dan artinya dia akan melahirkan dalam waktu dekat. Tetapi dia belum tahu pasti kapan waktu sang istri melahirkan.

Atta sebagai suami sangat gugup mengingat momen persalinan istri adalah pengalaman pertamanya. "Wah selalu deg-degan. Karena ini saya tinggal menunggu aja," kata Atta.

Sulung keluarga Gen Halilintar itu pun salut dengan mental sang istri selama mengandung. Atta memuji aura keibuan Aurel yang makin terpancar jelang melahirkan.

"Walaupun dia pertama kali hamil tapi perjuangannya luar biasa dan saya salut banget dengan apa yang dia lakukan," kata Atta.

"Memang sosok ibunya makin lama makin keluar. Jadi bukan karena dia hamil dia ngeluh, nggak. Dia sangat kuat. Saya beruntung puny istri kayak Aurel," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)