Charly Van Houten Makin Glowing karena Rajin Perawatan, Kini Punya Brand Skincare Sendiri

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:22 WIB
loading...
Charly Van Houten Makin Glowing karena Rajin Perawatan, Kini Punya Brand Skincare Sendiri
Charly Van Houten dan Shinta Regina. Foto/Dok.Pribadi Charly Kustik
A A A
JAKARTA - Musisi Charly Van Houten dalam satu tahun terakhir aktif menyapa penggemar dengan membawakan lagu-lagu hitsnya atau membuat lagu cover dalam versi akustik di dalam channel YouTube Charlykustik. Difasilitasi pengusaha Muhammad Daud, konten-konten dalam channel youtubenya ini terbilang sukses. Terbukti setiap konten videonya ditonton ratusan ribu hingga jutaan kali di channel YouTube ini. Jumlah subscribernya pun melejit dalam waktu singkat, dan sudah mencapai setengah juta lebih sampai sekarang.

Tak hanya sekadar sukses ditonton banyak penggemar namun yang membuat penggemar penasaran adalah perubahan Charly Van Houten dalam beberapa waktu belakangan, saat tampil menyanyi dalam format akustik. Sejumlah penggemar melihat terjadi perubahan pada diri Charly yang tampak semakin glowing yang menyebabkan kehebohan netizen yang menilai penampilan Charly Van Houten kian meresahkan. Terkait hal tersebut, Charly akhirnya angkat bicara secara terbuka. Ia menyatakan perubahan dirinya yang tampak semakin kinclong dan glowing akibat melakukan perawatan.

“Dulu aku orangnya bandel nggak mau perawatan segala macam. Tapi makin kesini aku sadar sebagai entertainer harus bisa merawat diri supaya penampilan lebih baik. Apalagi semakin berumur dan aku harus berani membranding diri lebih terawat,” kata Charly Setia Band kepada SINDOnews.com di Pabrik MSI Kosmetik kawasan Tapos Depok Jawa Barat, Kamis (3/2).

Vokalis Setia Band itu semakin mantap melakukan perawatan diri setelah memiliki produk skincare yang diproduksi sendiri. Produknya ini diberi nama Charlykustik Body Care. “Ngetes buka satu produk awalnya body lotion doang, aku pakai sendiri yang memang suka jalan. Pas dicoba Alhamdulillah cocok dan antusiasnya orang-orang luar biasa. Sekarang penyediaannya kerepotan karena produknya selalu habis,” tutur Charly.



Suami Shinta Regina ini mengungkapkan awal mula dirinya membuat produk skincare sendiri. Hal itu berawal dari obrolan santai antara Charly dengan bos MSI Record, Muhammad Daud. Ide untuk membuat usaha di bidang skincare, ternyata nyambung dalam obrolan mereka. Itu kemudian membuat semua prosesnya pun bergulir dengan sangat cepat.

Musisi kelahiran Cirebon, 5 November 1979 ini pun menegaskan bisnis skincare-nya ini melibatkan tim yang memang ahi di bidang nutrisi dan kulit. “Pemilihan bahan pasti pengin yang terbaik, kandungan-kandungannya bukan sembarangan. Kita benar-benar meracik bahan yang berkualitas dan bersertifikat BPOM dan halal,” papar Charly.

Putra pasangan Soegendri dan Toethe Hartika ini juga membeberkan bahwa produk perawatan miliknya, Charlykustik, kini cukup laris. Bahkan, sampai-sampai pihak produsen kewalahan untuk memenuhi banyaknya pesanan."Mengetes buka satu produk, awalnya cuma satu body lotion. Aku orang yang suka gerah saat di jalan. Pas dicoba, Alhamdulillah antusiasnya luar biasa dan sekarang penyedianya kerepotan karena permintaannya banyak dan produksi awal sudah habis," ujarnya sambil didampingi sang istri, Regina.

Uniknya, seluruh produknya itu ia beri nama seperti kanal Youtubenya, Charlykustik. Charly pun membeberkan awal mula namanya bisa menjadi brand produk skincare yang diproduksi PT. MSI ini. Semua berawal dari perbincangannya bersama bos MSI Record, Muhammad Daud.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)