Charly Van Houten Makin Glowing karena Rajin Perawatan, Kini Punya Brand Skincare Sendiri

Jum'at, 04 Februari 2022 - 17:22 WIB
loading...
A A A
"Kenapa Charlykustik? Aku juga heran kenapa harus pakai nama Charlykustik ya? Manajemennya, boss Daud dan tim produksi. Pas diskusi, bos Daud kasih nama. Kenapa harus Charlykustik, kan kosmetik bukan musik. Untuk bidang skincare, bos Daud lebih expert. Kenapa nggak CRL saja? Terus lebih nyambung. Ada penjelasan, tidak mesti nama produk menyesuaikan, makanya aku percayakan ke beliau," terang ayah kandung dari Mohammad Restu Gibhran dan Asmaranacha.

Selain itu, Charly juga mengaku bahwa ia sedikit banyak terlibat dalam peracikan bahan-bahan untuk skincare ini. Charly menyebut dirinya banyak memberi masukan kepada bagian produksi yang tentunya menggambarkan selera dan pribadinya dalam skincare ini sehingga dirinya ikut diskusi dengan tim MSI, ikut memberikan masukan wangi yang disukai, tingkat kelembutan yang dia sukai dan lainnya. Pokoknya ini terjamin ketika pakai skincare

"Tentunya pemilihan bahan pasti ingin yang terbaik, kandungan-kandungannya kan bukan sembarangan. Kita benar-benar meracik bahan-bahan yang berkualitas dan bersertifikat BPOM dan halal dan aku kasih masukan gimana alat untuk kecantikan ini bisa jadi vitamin," terangnya Charly seraya tersenyum menoleh ke istri yang ada disampingnya.

Kini Charlykustik, sudah ada 5 jenis produk seri body care yang ia luncurkan. Yaitu Lemon Body Wash, Body Mist Lemon, Green Tea Night Body Lotion, Green Tea Body Wash, dan Green Tea Body Mist.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)