Mendapatkan Tantangan untuk Mengolah Buah Pisang. Siapakah yang Berhasil dan Masuk Top 20 Masterchef Indonesia?

Jum'at, 04 Februari 2022 - 18:59 WIB
loading...
Mendapatkan Tantangan untuk Mengolah Buah Pisang. Siapakah yang Berhasil dan Masuk Top 20 Masterchef Indonesia?
Masterchef Indonesia sudah memasuki episode ke-5 di hari Sabtu 5 Februari 2022 ini. Para peserta kembali dikejutkan dengan tampilan galeri MasterChef Indonesia yang penuh dengan pohon pisang serta buah pisang yang beraneka ragam.
A A A
JAKARTA - Masterchef Indonesia sudah memasuki episode ke-5 di hari Sabtu 5 Februari 2022 ini. Para peserta kembali dikejutkan dengan tampilan galeri MasterChef Indonesia yang penuh dengan pohon pisang serta buah pisang yang beraneka ragam. Sudah bisa dipastikan bahwa tantangan pada episode kali ini yang akan para peserta lakukan berhubungan dengan buah pisang. kira-kira apa tantangan yang diberikan oleh para juri?

Sebelum memulai tantangan, Chef Renatta memberikan wejangan untuk para peserta “Remember.. kemarin hanya permulaan, tantangan-tantangan, pressure test, ada yang pulang, masih jauh perjalanannya, masih panjang, jadi kalian harus tetap semangat. Karena salah 1 dari kalian, the last one man standing, akan menjadi the next Masterchef Indonesia” ujarnya.

Dilanjutkan oleh wejangan dari Chef Juna yang kembali menekankan para peserta untuk selalu menjadi pemenang di setiap tantangan, “Selalu untuk menjadi yang terbaik, karena pemenang pun belum tentu pasti aman ke depannya. Kalian harus sudah memulai bisa evaluasi diri kalian sendiri, dari challenge-challenge yang sudah kalian lakukan. Dari situ kalian akan belajar, bukan dari kami, dari diri kalian sendiri. Bagaimana caranya menghadapi tantangan, bagaimana caranya bersiap dan menyelesaikan tantangan dengan baik.”



Setelah berhasil melewati tantangan pisang di episode sebelumnya, kali ini 20 peserta sangat antusias untuk melewati tantangan selanjutnya yang mengharuskan mereka memasak dengan bahan masakan yg mempunyai bau yang khas. Para peserta penasaran ada apakah di dalam mystery box tersebut?

Chef Arnold yang memberikan pesan kepada Top 20 Masterchef Indonesia, “Welcome back new day, new challenge, dimana kalian harus tetap semangat dan juga melalui challenge dengan baik supaya kalian bisa banyak sekali mendapatkan advantage dan juga pastinya sampai ke garis akhir, di mana kalian akan menjadi the next MasterChef Indonesia.

Saksikan MasterChef Indonesia, Sabtu & Minggu pukul 16.30 hanya di RCTI. MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)