Ziva Dituduh Bryan Menjadi Dalang Pelemparan Telur di Rumahnya?! Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:22 WIB
loading...
Ziva Dituduh Bryan Menjadi Dalang Pelemparan Telur di Rumahnya?! Saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV
Ziva Dituduh Bryan menjadi dalang pelemparan telur di rumahnya?! saksikan Kuraih Bintang 2 di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘ Kuraih Bintang 2 ’ yang kini makin digemari oleh para pemirsa setia MNCTV. Kisah Ucup, Ghea, Raka, Bryan selalu menarik untuk disaksikan. Sinetron ‘Kuraih Bintang 2’ tayang malam ini pukul 19.30 WIB.

Episode malam ini menceritakan Ziva dikejar oleh Bryan Haris cs, kemudian bersembunyi di rumput ilalang karena Bryan menduga Ziva adalah dalang dari pelemparan telur di rumah Bryan.

Kemudian Tora mendapat info dari Danar bahwa Jaya membeli sayuran dari para petani, Tora marah langsung berusaha mencari jaya. Sedangkan jaya menuju Jakarta untuk menjual sayur. Ucup diturunkan di tepi jalan sudah tidak ikut ke Jakarta.

Lalu Tora marah besar dan kemudikan mobil dengan ngebut, Tasya melihat ucup, langsung mengalihkan perhatian Tora.



Ziva yang tertangkap oleh Bryan Harris diselamatkan oleh Nilam. Ziva merasa bahwa Nilam memang sangat peduli dengan dia. Bryan curiga terhadap raka setelah tau bukan Ziva pelakunya, lalu Bryan mengejar Raka, Ucup selamatkan Raka dan gunakan sepeda Bryan. Akhirnya ucup mengembalikan sepeda bryan ke rumah Tora.

Bagaimana kisah lanjutan dari Ucup dan teman-teman? Saksikan #KuraihBintangSeason2 Malam Ini, Pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV..

Program sinetron ‘Kuraih Bintang’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)