Vision+ Rilis Serial Jack dan Danil, Komedi Nyentrik yang Dibalut Budaya Batak

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:30 WIB
loading...
Vision+ Rilis Serial Jack dan Danil, Komedi Nyentrik yang Dibalut Budaya Batak
Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebut bahwa Jack dan Danil bisa menjadi ‘benchmark’. Foto/Andaru D/MPI
A A A
JAKARTA - Layanan streaming Vision+ kembali dengan konten baru nan segar berjudul Jack dan Danil di bulan Februari ini. Mengusung genre komedi, serial ini memiliki banyak elemen unik, seperti budaya Batak yang kental di setiap momen ceritanya.

Dalam serial teranyar ini, komedian Tanta Ginting akan berperan sebagai dua lelaki kembar bernama Jack dan Danil. Meski kembar, dua pria ini punya sifat yang berbeda, Jack sang adik yang sukses sebagai pengacara, dan Danil yang pemalas dan menjadi beban keluarga.

Ketika sedang pulang ke Medan, Jack mendadak koma karena kecerobohan Danil. Demi menanggulangi situasi, Danil pun memutuskan untuk menyamar menjadi Jack dan meneruskan firma hukum yang dimiliki adiknya. Tentu saja karena berbagai ulah Danil, seri ini pun dipenuhi momen kocak yang mengocok perut.

Dirilis sebagai pembuka deretan konten Vision+ di tahun 2022 ini, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director menyebut bahwa Jack dan Danil bisa menjadi ‘benchmark’ alias batas terbawah untuk konten-konten mereka kedepannya.



Berniat eksperimen dengan berbagai genre, Clarissa berani menyatakan bahwa serial komedi yang satu ini bisa menjadi tontonan yang segar dan unik.

“Karena ini konten pertama Vision+ di tahun ini, maka konten selanjutnya punya standar yang tinggi,” ucapnya di konferensi pers Jack dan Danil yang digelar Jumat, (4/2/2022).

“Jack dan Danil adalah serial dengan ide orisinil yang segar. Belum ada komedi seperti ini yang dibalut dengan norma dan budaya batak, itu yang membuat konten ini unik," ungkapnya.

Sudah digarap selama berbulan-bulan, kini Jack dan Danil bisa disaksikan di Vision+ mulai 4 Februari ini. Dibintangi Tanta Ginting, Dian Sidik, Julia Alexandra, Lania Fira, dan Ananda, serial garapan Ardy Octaviand ini bisa menjadi pilihan hiburan di masa pandemi yang kembali rawan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)