Lukman Sardi Sebut Serial Jack dan Danil Cocok Ditonton Keluarga

Jum'at, 04 Februari 2022 - 19:43 WIB
loading...
Lukman Sardi Sebut Serial Jack dan Danil Cocok Ditonton Keluarga
Lukman Sardi selaku Head of Content Vision+ yakin serial Jack dan Danil bisa jadi tontonan seru bersama keluarga. Foto/Andaru D/MPI
A A A
JAKARTA - Memasuki tahun 2022, Vision+ kembali hadir dengan tontonan komedi segar berjudul Jack dan Danil. Mengusung tema keluarga yang dibalut budaya Batak, Lukman Sardi selaku Head of Content Vision+ yakin serial ini bisa jadi tontonan seru bersama keluarga.

Digarap oleh sutradara Ardy Octaviand, Jack dan Danil adalah sebuah serial komedi tentang dua lelaki kembar yang beda nasib Jack si rajin yang sukses menjadi pengacara, dan Danil si pemalas yang menjadi beban keluarga.

Namun, sebuah insiden membuat Jack terlelap dalam koma, membuat Danil harus menyamar menjadi adiknya sembari berusaha melunasi hutangnya sendiri.

“Serial ini cocok untuk semua kalangan. Secara konten, Jack dan Danil ini sangat fresh tapi juga membawa unsur vintage yang udah lama nggak terlihat di Indonesia,” ucap Lukman.

Baca Juga: Vision+ Rilis Serial Jack dan Danil, Komedi Nyentrik yang Dibalut Budaya Batak

Menurut Lukman, komedi ringan yang dibawa oleh Jack dan Danil bisa menjadi tontonan yang cocok untuk ditonton bersama-sama. Apalagi dengan tema keluarga dan elemen budaya Indonesia yang kental.

“Memang kita ambil dari sudut pandang Batak, tapi secara cerita bisa masuk mana aja. Semua bisa nonton, dari usia 13 tahun ke atas sama keluarga bisa untuk seru-seruan, di situasi seperti ini siapa tahu bisa jadi obat stress,” kata Lukman.

Dibintangi oleh Tanta Ginting dan Dian Sidik, tentunya serial ini tak cuma membawakan komedi dari segi dialog saja. Demi menunjukkan unsur vintage alias kuno, Jack dan Danil juga membalut para tokohnya dengan logat dan gestur yang menggabungkan aspek lawas dan modern.

Juga diramaikan Julia Alexandra, Lania Fira, dan Ananda, serial ini bisa dinikmati di layanan Vision+ mulai tanggal 4 Februari ini. Di masa pandemi yang kembali mengurung masyarakat di rumah, tentunya Jack dan Danil bisa menjadi hiburan ringan untuk keluarga.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1668 seconds (11.210#12.26)